DimasBagus.com – Penyanyi yang satu ini selalu bikin histeris penggemarnya, tak terkecuali saat mengisi acara SMA di Ambon. Yaitu saat aksi Marion Jola buka jaket karena kegerahan.

Promo Perlengkapan Bayi

Pasalnya di depan anak-anak SMA, Marion Jola yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membuka jaketnya saat mengisi acara pentas seni (pensi) di salah satu SMA di Ambon.

Video Marion Jola buka jaket ini langsung membuat heboh jagat maya karena saat itu Marion Jola pakai tank top atau baju dengan lengan bertali warna putih.

Marion Jola hanya mengenakan tank top berwarna putih yang kemudian ditutup oleh jaket kulit warna hitam.

Adegan Marion Jola membuka jaketnya itu kemudian mendapat kritikan lantaran dinilai tak pantas dan memberikan contoh buruk.

Dilansir dari kanal YouTube milik Noval Syarief yang diunggah pada 2 Februari 2019 itu memperlihatkan persiapan Marion Jola sebelum naik panggung hingga berada di panggung.

Pada video berdurasi kurang lebih tujuh menit itu, awalnya Marion Jola tak mempermasalahkan pakaian yang ia kenakan.

Namun, setelah gadis jebolan Indonesian Idol itu menyanyikan lagu “Bang Bang”, ia merasa sedikit gerah.

Tanpa berfikir panjang, gadis 18 tahun itupun melepas jaket kulit hitam yang ia kenakan.

Aksi panggung Marion itu lantas diikuti dengan teriak histeris dari penonton.

“Karena di sini sedikit panas, jadi kayaknya (melepas jaket),” kata Marion

Tampilan kekasih Julian Jacob itu semakin terlihat seksi.

Tak berselang lama setelah Marion Jola buka jaket, tampak salah satu dari kru Marion menghampirinya dan memasang kembali jaket yang dilepasnya tadi.

Meski terlihat sedikit bingung, namun Marion Jola tetap mengenakan Jaket tersebut dan melanjutkan lagu yang ia nyanyikan.

Aksi panggung Marion Jola yang berani itu langsung menuai banyak komentar pedas dari netizen.

“Kenapa akhirnya ditutupin jaket lg yakin psti ada yg nyuruh dr pihak skolah,ya gk sopan x ah,,sesuai tempat harusnya klo mw nyanyi pakaiannya juga,,udh tau anak sekolahan smua…anak baru kemaren ajaa udh bgini gayanya,” tulis akun Ajeng April.

“Nggak pantes d itu penonton nya anak perempuan berhijab semua g pantes pd tempat nya,” tulis akun Diyah inayah.

“Gila kali.. Buka baju depan umum, di sekolahan lgi.. Contoh yg buruk. Bisa hancur ni generasi muda,” tulis akun Yani A.

“gimana ya perasaan dya itu , jacket so nya di buka eh gak taunya di tutupin lagi ke badan dya. ya iyalah gak etis banget,gak bisa menyesuaikan tempat tuh pakaian,” tulis akun Tysepi 29.

Berikut video saat Marion Jola buka jaket karena kegerahan saat manggung

Artikel ini sudah pernah tayang di TribunJambi.com pada (12/02/2019) dengan judul “VIDEO Bikin Salfok, Marion Jola Buka Baju karena Gerah Saat Ngisi Acara, Dapat Kritikan Pedas!”.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?