Mengenal Baby Carrier, Penting untuk Berpergian

Masih pakai gendongan bayi model jadul? Yuk coba dan kenali yang lebih modern

0
156
Mengenal Baby Carrier - Src BabyRoadDOTcomDOTau
Mengenal Baby Carrier - Src BabyRoadDOTcomDOTau

DimasBagus.com – Anda pasti ingin membawa bayi Anda berjalan-jalan dengan aman dan nyaman. Nah, untuk itu Anda bisa menggunakan Baby Carrier. Sudah tahu dengan perlengkapan bayi yang satu ini? Jika belum, ayo cari tahu dengan membaca sampai habis artikel di bawah ini.

Promo Perlengkapan Bayi

Apa Itu Baby Carrier?

Baby Carrier merupakan perlengkapan bayi yang mempermudah Anda saat menggendong bayi. Gendongan ini dalam bentuk tradisional menggunakan kain panjang.

Namun sekarang seiring dengan perkembangan teknologi dan perkembangan para desainer maka terbentuklah sebuah gendongan modern yang didesain senyaman mungkin untuk digunakan saat membawa bayi Anda.

Apa yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Baby Carrier?

Ada beberapa hal sepele yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli baby carrier di antaranya Anda sebaiknya memilih baby carrier yang pemakaiannya mudah sehingga Anda mudah memahami cara pemasangan dan melepaskannya yang tidak menghabiskan waktu yang lama.

Pilih baby carrier yang nyaman digunakan bagi Anda serta aman untuk bayi Anda. Biasanya yang nyaman itu memiliki cushion yang empuk.

Pastikan baby carrier yang Anda beli tidak berbahan panas untuk itu katun menjadi salah satu opsi terbaik. Anda harus memperhatikan jahitan dari baby carrier-nya untuk melihat ketahanan saat dipakai.

Bagaimana Cara Menggunakan Baby Carrier?

1. Pemasangannya harus cukup ketat secukup dengan tubuh Anda dan bayi dan pastikan bayi tidak sesak.

2. Posisi wajah bayi harus terlihat jangan sampai ketutupan.

3. Pastikan posisi bayi memiliki jarak antara dada Anda dengan dagu bayi agar bayi tidak kesulitan bernafas.

4. Posisikan perut dan dada bayi dengan tepat dan arah terbaiknya ialah menghadap ke Anda

5. Pastikan posisi kaki bayi tidak terlipat dan berbentuk huruf M

Berikut Jenis Baby Carrier yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

1. Ergo Baby Highland Navy, sebuah baby carrier berbahan katun yang nyaman, tidak panas, dan ringan dengan desain yang praktis dan ergonomis. Dengan menggunakan baby carrier ini Anda bisa lebih leluasa untuk beraktivitas untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci, menjemur, menyapu, dan lainnya.

2. Boba 4g Print Soho, sebuah baby carrier berbahan katun lembut organik. Baby carrier ini memiliki tali pengikat bayi, sisipan bayi, tudung bayi, tali pengikat dan sakunya.

3. Infantino Eco Sash Wtap and Tie Carier Vine Black, baby carrieryang dirancang dengan gaya dan kenyamanan untuk lebih mudah diatur sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan bayi. Baby carrier ini dapat dicuci dengan mesin cuci karena dilengkapi dengan tas berjala selain itu juga tidak menggunakan gesper.

4. Tommee Tippee Ez Pack, baby carrier ini didesain praktis, ringan, fleksibel dan dapat digulung menjadi handy bag saat akan menyimpannya sehingga memberikan kenyamanan maupun keamanan yang maksimal saat menggendong bayi atau saat bepergian.

Baby carrier merupakan perlengkapan bayi yang sangat membantu Anda. Tidak hanya bisa digunakan saat bepergian tapi juga bisa Anda manfaatkan saat melakukan pekerjaan rumah tanpa harus meninggalkan bayi Anda di kamar.

Tunggu apa lagi dengan berbagai manfaat dari baby carrier jadikan ini kebutuhan bayi dan juga Anda yang tidak kalah pentingnya.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?