Kocak, Aksi Penjambret Terkonyol Yang Pernah Ada Terekam CCTV

0
74
Penjambret Terkonyol
Penjambret Terkonyol

DimasBagus.com – Tak selamanya pelaku kejahatan beruntung, bisa saja malah buntung. Seperti aksi dalam rekaman CCTV yang belakangan ini jadi sorotan dan begal motor yang malah jadi korban dibakar masa.

Kejahatan jalanan seperti penjambretan dan begal beberapa belakangan ini kembali marak terjadi. Pelakunya pun sudah terbilang nekat, dan tidak jarang mereka menghabisi nyawa korbannya jika melakukan perlawanan.

Baca juga:  HDD Eksternal Seagate FreeAgent GoFlex Bunyi Beep Beep Beep & Tidak Terbaca

Namun, tidak selamanya aksi penjahat ini berjalan sempurna, salah satunya seperti yang menimpa seorang penjambret saat merampas tas korbannya. Demi sebuah tas korban, pelaku ini harus kehilangan sepeda motornya.

Aksi Penjambret Terkonyol Terekam CCTV
Terekam CCTV

Dari pantauan merdeka.com, Senin (2/3), aksi kejahatan yang terjadi siang hari di sebuah gang tersebut terekam sebuah kamera Closed Circuit Television (CCTV). Kejadian bermula saat korban yang seorang perempuan berjalan memasuki gang.

Baca juga:  Penembak Jitu Israel Ngaku Bunuh 13 Bocah Palestina di Instagram

Dari arah berlawanan, datang pelaku penjambretan dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memarkir sepeda motornya, pelaku yang beraksi seorang diri kemudian merampas paksa tas berwarna putih yang digenggam korban.

Setelah berhasil merebut tas korban, pelaku kemudian berlari ke arah dalam gang, dan meninggalkan motornya. Melihat pelaku meninggalkan motornya, korban kemudian membawa lari kendaraan roda dua tersebut.

berdurasi 39 detik ini kemudian menjadi viral di media sosial. Penjambret yang mengenakan helm dan masker itu menjadi bahan olok-olokan. Belum diketahui apakah lucu ini sekedar dagelan, atau peristiwa sungguhan.

Baca juga:  Australia Tak Berhenti Mata-matai RI, Ini Tanggapan Marty Natalegawa

Berikut video aksi penjambret terkonyol yang terekam CCTV.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.merdeka.com/peristiwa/konyol-jambret-dapat-tas-korban-tapi-kehilangan-motornya.html” type=”iframe” hyperlink=”Merdeka”]