2 Bulan Lagi Bajaj Pulsar 200SS Resmi Dirilis

0
233
Bajaj Pulsar 200SS Resmi Di Rilis
Bajaj Pulsar 200SS Resmi Di Rilis

DimasBagus.com – Bajaj Auto telah memperkenalkan dua varian sport fairing Bajaj Pulsar 400SS dan 200SS dalam dua event yang berbeda di tahun 2014 lalu. Kabar hangat pun kini tengah berhembus bahwa versi produksi Bajaj Pulsar 200SS akan segera meluncur.

Tanggal Rilis Bajaj Pulsar 200SS
Bajaj Pulsar 200SS Rilis 2 Bulan Lagi

Berita ini memang santer terdengar di berbagai media otomotif setelah beberapa kali ditemukan foto-foto eksklusif yang dikenali sebagai Bajaj Pulsar 200SS tersebut sedang dipajang di dalam garasi dealer Bajaj India. Dengan demikian sekaligus membuktikan bahwa sinyalemen ‘pelepasannya’ pun dipastikan sudah semakin dekat.

Baca juga:  Aneh! Siaran Ulang Kontes Puteri Indonesia 2016 Penuh Sensor KPI
Warna Lain Pulsar 200SS
Warna Lain Pulsar 200SS

Menurut warta yang disampaikan oleh carblogindia beberapa waktu lalu, Rajiv Bajaj, Head of Bajaj Auto India telah membocorkan bahwa sekitar bulan Maret mendatang akan menjadi hari bersejarah bagi para pecinta motor fairing asal Bollywood, karena pihaknya sedang mempersiapkan perilisannya tepat di bulan tersebut.

Bajaj Pulsar 200SS Masih Di Bungkus
Bajaj Pulsar 200SS Masih Di Bungkus

Menilik karakter tubuh seksinya, rancang bangun headlamps terbaru Pulsar sport hampir serupa dengan New Bajaj Pulsar 400SS Concept

Baca juga:  Video Dramatis Lubang Raksasa di Pantai Inskip Point Queensland

yang sebelumnya sempat dipamerkan di Delhi Auto Expo. Kesamaan lainnya juga cukup kentara dari handlebar dan knalpot bermotif lebih pendek.

Bajaj Pulsar 200SS Resmi Di Rilis
Bajaj Pulsar 200SS Resmi Di Rilis 2 Bulan Lagi

Sementara itu, jenis kelengkapan permesinan yang dipakai oleh New Pulsar 200SS ini, masih menggunakan model lawasnya dengan 199,6 cc yang memberikan sontekan tenaga hingga 23,2 hp dan torsi puncak sebesar 18,3 Nm.

Berikut video Bajaj Pulsar 200SS:

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.otosia.com/berita/bajaj-pulsar-200ss-resmi-dirilis-dua-bulan-lagi.html” type=”iframe” hyperlink=”Otosia”]