VIDEO: Aksi Nekat Pemotor Freestyle Acak-acak Rumah Megah Rp197 Miliar

0
211
Aksi Nekat Pemotor Freestyle Acak Acak Rumah
Aksi Nekat Pemotor Freestyle Acak Acak Rumah

DimasBagus.web.id – Aksi nekat dilakukan Freestyler Chris Northover. Dengan mengendarai sepeda motor listrik, dia berhasil mengacak-acak isi rumah megah di London, Inggris.

Namun aksi nekat pemotor itu bukanlah bentuk kejahatan atau aksi vandalisme. Ini merupakan yang dilakukan Northover di sebuah rumah kosong senilai 100 juta pound sterling (Rp197 miliar), milik agen properti yang tengah direnovasi.

Rumah itu merupakan eks kedutaan Rusia di Inggris, Kensington Palace Gardens– kawasan properti paling mahal di Inggris, yang sekarang dimiliki pendiri Foxtons, agen real estate ternama.

Baca juga:  Obama Terpeleset Lidah, Bilang AS Melatih ISIS

Dilansir Visordown, Selasa 4 Februari 2014, dalam aksinya Northover melakukan beberapa teknik freestyle, mulai dari wheelies (mengangkat roda depan motor), stoppie (mengangkat ban belakang), serta burn-out (teknik memutar ban belakang di mana keadaan ban depan diam).

Saat masuk ke dalam rumah, tak hentinya-hentinya pria yang juga bekerja sebagai editor majalah superbike ini membetot gas motor listrik dan melalui beberapa rintangan.

Baca juga:  Serangan Hacker Indonesia Menempati Urutan Teratas Dunia, di Susul China & Amerika

Mulai dari melintasi di atas sebuah balok kayu, naik-turun tangga, serta ngebut di lorong rumah.

Aksi tak kalah gila juga dilakukan pria berusia 27 tahun itu di atap rumah. Northon melakukan lompatan berbahaya di atas balkon, serta turun dari atap dengan menggunakan tali.

Berikut Aksi Nekat Pemotor Freestyle Acak-acak Rumah Megah Rp197 Miliar :

Sumber : VIVA.co.id