Video: “Klek!” Polisi Patah Tulang Saat Adu Panco Bikin Ngilu!

0
449
Polisi Patah Tulang Saat Adu Panco
Polisi Patah Tulang Saat Adu Panco

DimasBagus.com – Hati-hati bila ingin bermain adu panco dengan teman, minimal melakukan pemanasan terlebih dahulu dan tahu dasar posisi saat adu panco.  Jika tidak kamu bisa mengalami hal yang sama seperti yang dialami saat adu panco ini.

Panco selama ini identik dengan olahraga kaum pria yang mengandalkan kekuatan lengan. Olahraga ini bahkan pernah diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh pemain film Sylvester Stallone.

Baca juga:  Mantan Petinggi TNI Tuding Wiranto Pelanggar HAM

Meski terlihat ringan, namun olahraga panco juga bisa mengakibatkan cedera berat, seperti patah tulang. Salah satunya seperti yang dialami oleh polisi yang berdinas di Sragen, Jawa Tengah.

Polisi Adu Panco Sampai Patah Tulang
Sampai Patah Tulang

Kejadian mengerikan tersebut terekam dalam berjudul ‘KLEK! Polisi Adu Panco sampai PATAH TULANG!’ seperti yang disaksikan merdeka.com, Selasa (16/6). Lengan polisi pria tersebut patah saat menekan tangan lawannya, yang juga seorang polisi.

Baca juga:  5 Operasi Pasukan Khusus Paling Hebat Sepanjang Sejarah

Keadaan yang semula gaduh dengan teriakan dukungan kemudian berubah hening. Rekan korban hanya bisa terdiam tanpa bisa berbuat apa-apa.

“Patah, toh,” tanya salah satu rekan polisi tersebut.

Dari video berdurasi 3 menit 2 detik tersebut terdengar jelas suara patahan tulang polisi. Setelah menyadari tangannya patah, polisi tersebut kemudian berdiri dan hanya terdiam melihat lengan kirinya yang sudah berubah posisi.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.merdeka.com//beradu-panco-polisi-ini-malah-mematahkan-lengan-kirinya.html” type=”iframe” hyperlink=”Merdeka”]