4 Orang Supertajir Ini Doyan Pamer Kekayaan Di Instagram

0
433
Orang Supertajir Pamer Kekayaan di Instagram
Orang Supertajir Pamer Kekayaan di Instagram

DimasBagus.com Рadalah jejaring sosial agar orang bisa berbagi gambar, momen mengesankan, dan sebagainya. Tapi sebagian orang ternyata lebih suka memakainya untuk pamer. Contohnya adalah empat orang berikut ini. Mereka gemar sekali di Instagram denganmenampilkan -foto hidup bergelimang harta, serta gaya hidup gila-gilaan lainnya.

Tony Toutouni dengan Mobil Mewah dan Helikopter Pribadinya
Tony Toutouni dengan Mobil Mewah dan Helikopter Pribadinya

Di media sosial itu mereka memamerkan harta kekayaan seperti mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Karena suka pamer, para pengguna instagram superkaya ini kebanjiran penggemar.

Siapa saja orang supertajir yang doyan ? Simak rangkumannya oleh merdeka.com berikut ini:

Dorothy Wang
Dorothy Wang

1.Dorothy Wang

Dorothy Wang adalah anak orang kaya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak kecil, dia mengaku genar mengoleksi barang mewah.

Dorothy Wang Pamer Kekayaan di Instagram
Dorothy Wang Pamer Kekayaan di Instagram

Foto-fotonya di Instagram menunjukkan aksinya naik jet pribadi keliling dunia, belanja busana mahal, berpesta dengan selebritis Hollywodd, dan pelbagai aksi hedonis lainnya.

Baca juga:  Jelang Debat Capres 2014, Hatta Rileks di Perpustakaan Pribadinya
Dan Bilzerian
Dan Bilzerian

2.Dan Bilzerian

Dan Bilzerian membuat heboh jagad instagram. Dia media sosial ini, Bilzerian punya hampir 4,6 juta follower.

Dan Bilzerian (32) adalah pemain poker profesional yang kaya raya. Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi. Setiap pria di Barat pasti bermimpi hidup seperti Bilzerian dengan mobil mewah, pesta meriah, wanita cantik dan senjata.

Bilzerian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Inilah salah satu sebab mengapa dia punya banyak follower di Instagram. Dia dijuluki Raja di Instagram.

Wanita-wanita Dan Bilzerian
Wanita-wanita Dan Bilzerian

Satu minggu lalu Bilzerian mengunggah foto pestanya di atas Yatch. Dia dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

“Terlalu berkelas untuk klub Yatch,” sesumbarnya soal pesta meriah tersebut.

Baca juga:  Misi Rahasia TNI Bantu Perjuangan Mujahidin Afghanistan Lawan Rusia

Tak cuma itu, Bilzerian juga kerap mengunggah jet pribadi, mobil sport atau gepokan duit satu tas.

Bilzerian juga memposting perjalanannya dengan kapal pesiar ke berbagai belahan dunia. Tak lupa, selalu dengan belasan wanita cantik.

Para followernya pun hanya bisa mupeng alias iri melihat kelakuan Bilzerian.

“Gaya hidupmu ini mungkin hanya akan jadi mimpi sebagian besar pria. Kamu sangat beruntung teman. Hidup dikelilingi uang, wanita dan senjata,” kata seorang follower.

Humaid Al-Buqaish
Humaid Al-Buqaish

3.Humaid Al-Buqaish

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (18/11), memelihara singa kini menjadi simbol status kekayaan baru di negara-negara Arab. Seperti diperlihatkan seorang pemuda Arab bernama Humaid Al-Buqaish yang sering mengunggah foto dirinya bersama singa dan koleksi mobil mewahnya di Instagram. Dia memiliki 250 ribu pengikut di akun media sosial tempat berbagi foto itu.

Di kawasan negara-negara Arab singa-singa itu bisa dijual hingga Rp 560 juta per ekor.

Baca juga:  Beringin Kembar Alun-alun Kidul Yogyakarta Terbakar, Pertanda Apa?

“Jika seseorang ingin membeli binatang buas maka dia sesumbar punya cukup uang buat membelinya,” kata Jasim Ali, pengelola Taman Kebun Binatang Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab.

“Orang-orang itu suka pamer mereka punya hewan buas yang sudah dijinakkan. Mereka pamer keberanian, tapi itu bukan keberanian. Itu penyiksaan terhadap binatang.”

@lunatic_living Tony Toutouni
@lunatic_living Tony Toutouni

4.Tony Toutouni

Pria 42 tahun bernama Tony Toutouni bikin para pengikutnya di media sosial Instagram ngiler karena gaya hidupnya yang mewah.

Dalam delapan bulan lelaki bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, ini langsung memiliki 750 ribu pengikut Instagram.

Di media sosial itu memamerkan harta kekayaannya yang dipenuhi mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.merdeka.com/dunia/4-orang-supertajir-ini-doyan-pamer-kekayaan-di-instagram.html” type=”iframe” hyperlink=”Merdeka”]