Ada Apa dengan Caisar YKS? Sampai Netter Ramai-ramai Gunakan Tagar #SaveCaisar

Haruskah Caisar?

0
60
Caisar YKS dan Sang Istri, Indadari
Caisar YKS dan Sang Istri, Indadari

DimasBagus.com – Terkenal dengan goyangan khasnya saat mengisi acara Yuk Kita Sahur (YKS), santer terdengar yang sudah berhijrah akan kembali mengisi panggung hiburan di sebuah acara stasiun TV swasta.

Kabar bahwa Caisar akan berjoget kembali sontak membuat ramai social media. Tagar # pun bertebaran sebagai bentuk dukungan netter kepada Caisar Aditya Putra, nama lengkap Caisar YKS.

Pasalnya, setelah menjadi artis dan menikahi mantan istri Lucky Hakim, , Caisar pun memilih berwirausaha. Publik pun mengagumi keputusan Caisar yang memilih meninggalkan kariernya sebagai artis.

Baca juga:  Deretan Skandal Aktris Bollywood yang Mengejutkan, Dari Video Hingga Foto Buka-Bukaan!

Disaat kabar kembalinya Caisar ke dunia hiburan berhembus kencang. Sang istri, Indadari seperti menyiratkan sebuah pesan untuk sang Suami melalui akun Instagramnya.

Isyarat Pesan Indadari untuk Sang Suami, Caisar YKS
Isyarat Pesan Indadari untuk Sang Suami, Caisar YKS – IG Indadari
Seperti Isyarat untuk Caisar YKS dari Istri Tercinta
Seperti Isyarat untuk Caisar YKS dari Istri Tercinta – IG Indadari

indadari: Sabar..
Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah..
Sabar..
Sabar sedikit lagi..
Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..” 😭😭😭😭 .

Cc : @caisar_abukipsmail .

Dukungan untuk Caisar YKS

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen pun memberi dukungan kepada Indadari dan Caisar.

hafizanshari88: Semoga antum @caisar_abukipsmail dan istri diberikan ketabahan,kekuatan dan kesabaran utk selalu istiqomah dalam ketaatannya.. Demi Allah tidaklah dunia itu dibandingkan dengan Akhirat kecuali seperti seseorang yg mencelupkan jarinya kelautan,perhatikan jari tsbt kembali membawa apa. HR.Muslim

kagomeeee: Sabar mba @indadari kami mungkin ga tau apa yg terjadi didalam tp pasti ada alasan yg kuat knpa suami kmbali berjoget. Smga Allah memberi kemudahan n jalan keluar buat mba indahdari n suami. Pesan dr ust khalid, pertolongan Allah itu pada orang yg istiqomah dlm segala hal, bukan pada org yg menyerah pada batas kemampuannya .

Apakah Caisar YKS akan kembali berjoget? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Ini keputusan Caisar YKS