DimasBagus.com – Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan putusan sela, atas gugatan isbat dan cerai yang diajukan Nikita.

Promo Perlengkapan Bayi

Berbeda dari sebelumnya, Nikita Mirzani hadir di sidang kali ini. Namun penampilan sempat membuat salah fokus lantaran ada yang janggal dari busana yang dikenakan Nikita, terutama di bagian dadanya.

Usai sidang, Nikita tak menyangkal bahwa dirinya tak mengenakan bra menghadiri sidang. Bahkan ia terkejut ternyata hal itu diketahui awak media.

“Ya ampun, lihat aja,” ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Nikita mengungkap alasannya tidak memakai bra saat menghadiri sidang. Kondisinya yang tengah hamil, membuat Nikita merasa sesak jika mengenakan bra.

“Ini gua lagi hamil kan. Jadinya gua sesak,” aku Nikita lalu tertawa.

Saat Ditanya Awak Media “Nik Ke Sidang Lupa Pake Bra, Gerah Apa Gimana Si Nik?”

Tidak hanya Kali Ini Tak Pakai Bra

Sebenarnya bukan kali ini saja Nikita Mirzani tampil di publik tanpa mengenakan bra. Saat terseret kasus prostitusi pada 2016, ia diketahui tak memakai bra saat memenuhi panggilan Mabes Polri terkai kasus tersebut.

Nikita Mirzani datangi Badan Resort Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri guna memenuhi panggilan untuk mengonfrontir berkas kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Artis yang akrap disapa Niki ini tiba di Bareskrim Mabes Polri pukul 11.30 bersama dengan kuasa hukumnya, Muhammad Tohir.

Diperiksa selama dua jam, pukul 13.30 WIB pemeran dalam film Comic 8 Casino King Part 2 ini langsung meninggalkan Bareskrim Mabes Polri.

Nikita Mirzani Saat Datangi Mabes Polri Terkait Prostitusi Online
Nikita Mirzani Saat Datangi Mabes Polri Terkait Prostitusi Online

Ketika dihubungi oleh awak media untuk dimintakan pendapatnya mengenai pemeriksaan tadi, artis seksi ini tetap tidak ingin menjawab atau membeberkan soal pemeriksaannya.

Tetapi, ia malah mengungkapkan hal yang sangat mengagetkan ketika hadir di Bareskrim Mabes Polri.

“Tadi buru-buru (ke Mabes) makanya lupa deh pakai bra,” kata Nikita, Jumat (15/4/2016).

Kelupaannya menggunakan bra ketika hadir di Mabes Polri karena, terburu-buru datang dan sebelumnya menyusui anaknya yang kedua.

Artikel ini sudah pernah tayang di TabloidBintang.com pada (14/3/2019) dengan judul “Hadiri Sidang Cerai, Nikita Mirzani Tidak Kenakan Bra”.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?