Ini Pengakuan Pemeran Video Panas PNS Bandung yang Tersebar dalam Bentuk Foto

0
467
Foto Mesum PNS Bandung
Foto Mesum PNS Bandung

DimasBagus.com – Rinada, wanita pemeran video panas PNS Bandung dalam foto syur yang menghebohkan dunia maya mengaku syok dan prihatin atas peristiwa tersebut. Rinada mengaku tak bisa makan dan tidur pasca-menyebarnya foto dirinya sedang beradegan panas dengan mantan suaminya, Y.

“Saya benar-benar kaget tak menyangka sampai adanya berita tentang saya mengenai hal itu,” ujar Rinada saat berkunjung ke markas merdeka.com dan kapanlagi.com, Selasa (16/9) dini hari.

Mantan istri Andhika The Titans itu menceritakan, saat merekam adegan panas itu, dirinya mengaku dipaksa oleh Y. Menurut Rinada, Y memang sudah mempersiapkan peralatan untuk merekam adegan panas itu yakni handycam.

“Dia mempersiapkan baju PNS, ikat lakban, handycam, tripod, semua yang punya ide mantan aku (Y),” kata wanita asal Bandung itu.

Usai merekam adegan itu, lanjut Rinada, dirinya langsung meminta hasil video itu ke Y. Bahkan, Rinada dan Y terlibat cekcok mulut karena masalah rekaman itu.

“Akhirnya dikasih CD dihancurin, salahnya aku enggak cek apa itu CD rekaman itu, ya kata dia itu rekamannya. Dan akhirnya sampai terjadi beredar editan foto yang heboh kayak sekarang itu. aku enggak cari siapa-siapa, aku cari mantan aku, hubungi dia,” katanya.

Sumber: Merdeka.com

Baca juga:  Review Ponsel Infinix Zero 2, Ponsel Murah Seharga Rp 2,5 Juta Tapi Ga Murahan

Foto syur muncul, Rinada minta maaf sambil cuci kaki orangtuanya

Perasaan linglung lantaran kepala dipenuhi beragam pikiran dialami Rinada saat melihat langsung foto syurnya dalam format video panas PNS Bandung beredar di dunia maya. Bahkan ia sempat kabur dari rumah mengendarai mobil dengan niat menjernihkan pikiran. Tapi itu tak bisa dilakukan.

“Pas tau foto, seluruh badan terasa dingin. Sudah kebayang apa tanggapan keluarga. Saya langsung pergi dari rumah keliling kota sampe habis puluhan liter. Tapi tetap aja foto itu jadi pikiran,” katanya di kantor KapanLagi.com®, Selasa (16/9) dini hari.

Ditambahkan, selama seminggu ia masih belum berani menceritakan hal ini pada keluarga, terlebih orang tuanya, karena pikirannya masih kalut. Bahkan Rina, biasa disapa, sampai menyikat gigi bukan pakai pasta gigi.

“Saking bingungnya, sempet sikat gigi pake pembersih wajah. Jadi saya itu linglung kayak orang nggak sadar. Diajak ngomong juga nggak nyambung,” jelasnya.

Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian ia pun menyampaikan soal video panas PNS Bandung dalam bentuk beberapa foto syur dirinya itu. Rina bahkan meminta maaf dengan mencuci kaki orangtuanya.

“Sampe 3 hari keluarga belum tau. Setelah seminggu, baru dikasih tahu. Lalu cuci kaki ibu dan bapak. Sebenarnya pas jadi berita orangtua gak mau liat. Juga orang-orang rumah. Cuma bapak marah ada kabar saya diikat di kursi,” urainya.

Sumber: Merdeka.com