Farah Quinn Hobi Makan Sperma Ikan

0
247
Suami Farah Quinn Terlibat Perampokan
Suami Farah Quinn Terlibat Perampokan

DimasBagus.web.id – Di balik wajah cantiknya, rupanya punya kebiasaan nyeleneh, salah satu kebiasaannya yaitu . Farah mengaku kerap penasaran untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan aneh. Bahkan, wanita 34 tahun ini pernah mencicipi sperma ikan yang menjadi menu salah satu resto di Jakarta.

“Iya sperma ikan. Itu rasanya creamy, geli pasti, cuma aneh saja, itu idea of . Khasiat khusus nggak ada. Saya sudah tahu sih bayangin rasanya sebelum saya makan, pas dicobain sih nggak terlalu geli gimana,” ungkap Farah Quinn ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Tak hanya gemar , istri Carson Quinn ini juga pernah menjajal makanan ekstrem lain seperti aligator. Ikan yang mirip buaya ini dianggap Farah sebagai pengalaman yang tidak akan pernah dilupakannya.

Baca juga:  Smartphone Asal Jerman `Blaupunkt` Sonido X1+ Hadir di Indonesia

“Saya pernah coba aligator, rasanya kayak cumi-cumi hanya saja agak bau. I don’t like it, kalau makanan yang terlalu aneh saya tidak terlalu suka,” tuturnya.

Di antara makanan ekstrem dan aneh yang pernah dicicipinya, Farah mengaku sempat syok saat memakan makanan unik dari Thailand. Panganan bernama Balut itu berisikan telur ayam setengah jadi yang sudah membentuk kepala dan sayap.

“Yang paling saya geli, waktu saya di Thailand makan namanya Balut. Itu isinya telur bebek atau ayam, yang hampir jadi. Ada hati ayam, masih ada kuning telur, masih ada urat, bentuk kepala dan sayapnya. Tapi pas dicoba tidak buruk juga rasanya,” kata Farah.

Sumber: Liputan6.com