Profesi Gadis Seksi Ini di Gaji 35 Miliar, Mau?

0
456
Banyak Pria di China Ikut Ambil Bagian dalam Ajang Ini dan Berkomunikasi dengan Para Gadis Cantik

DimasBagus.com – Bagi para gadis yang mengimpikan sebagai model, kini profesi itu seolah tak ada artinya. Sebuah perusahaan game di China bersedia membayar Rp 35 miliar kepada Han Yiying.  nan cantik ini sebagai pemandu acara kompetisi game via Internet.

Para Pemandu Video Game Menggunakan Pakaian Seksi agar Mengundang Para Pemain Game Pria Ikut Berpartisipasi
Profesi Gadis Seksi Sebagai Pemandu Video Game Ini Menggunakan Pakaian Seksi agar Mengundang Para Pemain Game Pria Ikut Berpartisipasi

Menurut laporan 163.com, salah satu situs China paling banyak pengunjungnya, Han dibayar dengan uang sebanyak itu pada akhir tahun lalu. Angka itu termasuk bayaran tertinggi di Negeri Tirai Bambu bagi seorang gadis yang hanya bertugas memandu acara dengan pakaian seksi.

Baca juga:  Unik, Surat Berhenti Kerja Ditulis di Atas Kue
Xie Yitong, Pemandu Video Game Online Asal Taiwan
Profesi gadis seksi Xie Yitong, salah satu Pemandu Video Game Online asal Taiwan

Para pemandu acara olahraga di Internet kini bayarannya meningkat sebanyak sepuluh kali di tahun 2014 saja, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (7/2).

Gadis-gadis cantik dan seksi kini banyak dipakai jasanya oleh perusahaan-perusahaan game di China buat menarik pelanggan pria. E-sports atau Electronic Sports atau kompetisi game Internet saat ini tengah digandrungi warga China.

Han Yiying Bersama Ruo Feng dua dari Pemandu Acara Video Game
Han Yiying Bersama Ruo Feng dua dari Pemandu Acara Video Game

Dengan tubuh sintal menggoda, Han bahkan dijuluki Ratu e- di China. Dia juga penggemar game Internet dan pernah mengikuti sejumlah kompetisi, termasuk World Cyber Game.

Baca juga:  Misi Rahasia TNI Bantu Perjuangan Mujahidin Afghanistan Lawan Rusia

Berikut galeri  profesi gadis seksi di China, salah satunya Han Yiying yang di gaji 35 miliar.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.dailymail.co.uk//article-2983114/The-women-paid-1-8million-play-video-games-scanty-clothing-developers-desperate-sign-sexy-girls-host-video-game-competitions.html” type=”iframe” hyperlink=”DailyMail”]