Sukhoi Su 35 Indonesia di Depan Mata

0
492
Sukkhoi Su 35 TNI AU - Ilustrasi
Sukkhoi Su 35 TNI AU - Ilustrasi

DimasBagus.com – Sukhoi tinggal menunggu waktu untuk hadir di depan mata. Pasalnya pihak Rosoboronexport dan Indonesia sedang bernegosiasi tentang pengiriman satu batch jet Su-35, ungkap laporan RIA Novosti dengan mengacu pada pernyataan Wakil CEO dari Rosoboronexport, Sergey Goreslavskiy.

Goreslavskiy adalah kepala delegasi Rosoboronexport di pameran dirgantara Aero India-2015 yang diselenggarakan di Bangalore.

Sukhoi Su 35 Indonesia Manuver - Ilustrasi
Sukhoi Su 35 Indonesia Manuver – Ilustrasi

“Kami sedang bernegosiasi dengan tim khusus Indonesia. Namun, masih terlalu dini untuk membicarakan jumlah jet dan tanggal penandatanganan kesepakatan, “kata Goreslavskiy.

Dia mengingatkan bahwa Kepala Staf Angkatan Udara Indonesia, Marsekal Agus Supriatna, mengatakan: “Jet Su-35 memenuhi semua persyaratan dari angkatan udara ”. (25 Feb 2015/ ruaviation.com).

Baca juga:  Mengenal 15 Shortcut Keyboard di Microsoft PowerPoint

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://jakartagreater.com/sukhoi-su-35-menunggu-di-depan-mata/” type=”iframe” hyperlink=”JKGR”]

Sukkhoi Su 35 TNI AU - Ilustrasi
Sukkhoi Su 35 AU – Ilustrasi

16 dalam Proses Pengadaan

Panglima TNI Jenderal Moeldoko sempat mengatakan kepada publik, bahwa kandidat pengganti F-5 Tiger yang paling kuat adalah Sukhoi Su-35. Pernyataan ini terlontar dari Jenderal Moeldoko di beberapa kesempatan saat ditanya wartawan.

sebagai user, juga konon menginginkan Sukhoi Su-35 sebagai pengganti F-5 Tiger.

Baca juga: Indonesia beli Sukhoi pakai kerupuk

Baca juga:  Rusia Serahkan 37 Tank Amfibi BMP-3F pada Marinir TNI AL

Dan kini pembelian Sukhoi Su-35 Indonesia oleh TNI akan semakin mendekati kenyataan. Dalam infografik Harian Kompas, Jumat 03/10/2014, dituliskan Indonesia dalam proses pengadaan 16 Jet Tempur Sukhoi SU-35. Wow….pilihan yang sangat brilian dan membuat Indonesia semakin disegani. dengan kemampuan yang sangat mematikan.

Dengan adanya Sukhoi Su-35 ini, bisa dikatakan Indonesia sedang menuju “Macan Asia”, jargon yang sempat diutaarakan oleh Presiden SBY. Selengkapnya: 16 Sukhoi Su 35 Indonesia.