DimasBagus.com – Industri otomotif akan semakin berwarna dengan hadirnya Toyota C-HR yang menawarkan desain modern dan tampilan luar futuristik. Mobil ini akan bersaing melawan SUV sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Dengan tampilan luar yang lebih sporty, tak menutup kemungkinan mobil ini akan mampu mengalahkan rival-rivalnya. Terlebih Toyota menyediakan beberapa varian mesin yang dioptimalkan dengan berbagai teknologi canggih agar mesinnya semakin bertenaga dan bisa melaju lebih cepat.

Baca juga:  Ini Daftar Mobil Keluarga yang Paling Dicari dan Terlaris di April 2014
Toyota C-HR Juga Memiliki Varian Hybrid
Toyota C-HR Juga Memiliki Varian Hybrid – Facebook Post

Toyota baru akan memasarkannya di Indonesia pada tahun 2017, jadi sobat harus sabar menunggunya. Harga Toyota C-HR di Indonesia kemungkinan tidak berbeda jauh dari Honda HR-V dan Nissan Juke yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia sebagai mobi SUV kelas menengah yang dibanderol melebihi 300 Juta Rupiah.

Walaupun harganya dibanderol sangat mahal, namun mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat futuristik. Bahkan desainnya jauh lebih keren dibandingkan Honda HR-V dan Nissan Juke. Pasalnya Toyota C-HR menawarkan lekukan bodi yang sporty yang didepannya sudah ada headlamp berdesain sipit.

Baca juga:  Cerai dari Kawasaki, Bajaj Kembali ke Indonesia Gandeng KTM
Toyota C-HR, Mobil Semok yang Menawan - Facebook Post
Toyota C-HR, Mobil Semok yang Menawan – Facebook Post

Akan tersedia tiga varian mesin yang terdiri dari mesin bensin turbocharged 1,2 liter, mesin bensin 2,0 liter naturally aspirated, dan mesin hybrid yang memiliki kapasitas 1,8 liter.

Tenaga yang dikeluarkan setiap varian Toyota C-HR akan berbeda-beda. Dimana untuk varian Hybrid yang memiliki mesin 1.8 Liter akan mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 96.51 Horsepower dan torsinya mencapai 193 Nm.

Toyota C-HR Mobil Konsep yang Siap Masuk Indonesia
Toyota C-HR Mobil Konsep yang Siap Masuk Indonesia – Facebook Post

Menariknya lagi, mesin tersebut akan dihubungkan ke motor listrik yang mampu menghasilkan power maksimum mencapai 71.05 Horsepower dan torsi 163 Nm. Selain itu, mobil Toyota CHR hybrid juga dilengkapi sistem transmisi CVT dengan sistem penggerak roda depan.

Baca juga:  Menyambut Ronaldo, Andressa Urach Topless di Jalanan Sao Paolu

Berikut review dan test drive Toyota C-HR Hybrid 2017 di Jepang.

Selengkapnya spesifikasi dan harga C-HR bisa dilihat di sini…