Video : Insiden The Next Mentalist Indonesia, Ardi Miller Tertancap Paku

0
314
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Terjadi insiden di acara The Next Mentalist Indonesia, tangan Ardi Miller tertancap paku pada Minggu, 17 November 2013 malam sekitar pukul 21:00 di stasiun TV TRANS7. The Next Mentalist Indonesia merupakan acara yang di masteri oleh Deddy Corbuzier yang menayangkan acara sulap atau mentalist terbaru, melanjuti acara sulap-sulap sebelumnya seperti The Master.

Acara The Next Mentalist Indonesia tadi malam di langsungkan secara LIVE atau siaran langsung. Pada saat penampilan mentalist yang bernama Ardi Miller, tidak disangka terjadi insiden. Ardi Miller yang beraliran ekstrem ini memainkan trik sulap dengan properti sebuah papan, paku beserta tembakannya.

Baca juga:  Melongok Rumah Paling Ekstrem di Dunia

Ketika Ardi Miller mulai beraksi dengan tembakan paku yang tentunya berisi paku, satu persatu menembakan pakunya ke papan, namun ketika tembakan paku terakhir di tembakan, tembakan paku tersebut di arahkan Ardi ke telapak tangannya. Entah apa maksudnya, kemudian ketika ia ingin melanjutkan tembakannya ke papan, Ardi berhenti dan melihat telapak tangannya ternyata tertembus paku, dan Ardi pun berhenti beraksi dan fokus pada luka di telapak tangannya. Hingga master Deddy Corbuzier datang menghampirinya, mungkin dengan meyakinkan Ardi apakah itu kecelakan atau adegan akting. Ternyata setelah di lihat oleh Deddy Corbuzier, itu bukanlah rekayasa atau akting, melainkan kecelakaan sesungguhnya yang dialami Ardi Miller tadi malam. Telapak tangannya tertembus paku dan mengeluarkan darah. Kemudian Ardi pun di minta Deddy untuk keluar kebelakang panggung untuk ditangani tim medis. Sehingga acara sesi Ardi Miller pun di lewati dan dilanjutkan oleh mentalist berikutnya.

Baca juga:  Berapa Gaji Karyawan Tenaga Ahli SEO di Indonesia?

Ardi Miller pun di bawa kerumah sakit untuk menjalani operasi kecil untuk menyembuhkan luka telapak tangannya yang tertembus paku. Berikut videonya.

Sumber : YOUTUBE