Video: Berani Coba Seluncur Air Tertinggi di Dunia ini ?

0
194
Seluncur Air Tertinggi di Dunia
Seluncur Air Tertinggi di Dunia

DimasBagus.web.id – Bermain air di seluncur air tertinggi di Dunia merupakan hal yang sangat menantang. Karena wahana air memiliki daya tarik sendiri bagi keluarga. Anak-anak bisa puas berenang di kolam dangkal, orang tuapun dapat menggunakan fasilitas lain yang tak kalah menarik.

Tak lengkap rasanya jika wahana air tak dilengkapi fasilitas luncur. Pengunjung bisa menaiki tangga, kemudian meluncur dari ketinggian hingga akhirnya mendarat di kolam renang. Jeritan-jeritan akan mewarnai aksi ini, apalagi jika seluncur berada di tempat yang sangat tinggi.

Baca juga:  Pasca Penembakan Pesawat, Rusia Kirim Kapal Perang Moskva ke Suriah

Pemegang rekor seluncur air tertinggi dipegang oleh Insano Slide di Fortaleza, Brasil. Pengunjung akan dibuat berteriak ketika meluncur dari ketinggian 40 meter. Rekor tersebut akan terpatahkan segera, lantaran Schlitterbahn Waterparks and Resorts rencana rampungkan seluncur air tertinggi di dunia.

Seluncur air Verruckt akan dirilis tahun ini di Kota Kansas, Amerika Serikat. Ketinggian akan diukur secara resmi pada Mei mendatang. Ada empat orang yang dibawa sekali luncur dengan kereta, mereka akan terjun melesat pada kecepatan 60 mph.

Baca juga:  Mengenal Pesawat TU-16 TNI AU yang Bikin takut Malaysia, Inggris & Australia

Setelah menuruni lebih dari 40 meter seluncur air, belum selesai petualangan mereka. Ada lima punuk turun naik yang akan membuat tubuh terombang-ambing, setelah itu mendaratkan pengunjung ke kolam.

Sebelumnya merasakan sensasi luncur, pengunjung harus menaiki 264 anak tangga dahulu. Sambil menapaki langkah satu per satu, detak jantung akan dipacu semakin cepat, menanti detik demi detik dijatuhi dari ketinggian.

“Wahana ini akan menarik pecandu adrenalin yang selalu mencari sensasi lebih besar, kami menyukai wahana yang mendorong orang untuk berbagi pengalaman. Selain itu, lebih menyenangkan jika seseorang berteriak di telinga Anda,” kata Larry Pitcher, Direktur Pemasaran dan Penjualan Schlitterbahn Waterparks and Resorts.

Baca juga:  Drone Berpenumpang Pertama di Dunia

Sumber : Daily Mail/Huffington Post – Naskah : VIVAlife