8 Hal Unik di Jepang yang Wajib Kamu Ketahui, Mulai dari Semangka Unik Hingga Kolam Green Tea

Yang mau berlibur ke Jepang wajib baca nih.

0
65
Kolam Green Tea di Jepang

DimasBagus.com – merupakan negara dengan inovasi yang seakan tak ada batasnya. Ada saja hal-hal unik dan aneh yang ditemui di negeri ini. Dirangkum dari berbagai sumber, yuk lihat apa saja yang wajib kamu ketahui.

1. Siswi Sekolah Di Jepang Jarang Pakai Celana Dalam

Siswi di Jepang Jarang Pakai Celana Dalam
Ilustrasi: Siswi di Jepang Jarang Pakai Celana Dalam

Percaya nggak percaya ternyata saat di sekolah siswi di Jepang dilarang pakai celana dalam. Masih belum diketahui apa alasan yang melatar belakangi hal tersebut. Namun fakta gadis Jepang barusan sudah menjadi hal lumrah di sana.

Baca juga:  Ini 3 Cara Panas Membuat Wanita Orgasme Tanpa Berhubungan Seks!

Selain dilarang memakai celana dalam, gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah. Bahkan melakukan hal romantis bisa dikecam oleh pihak sekolah. Hal ini ditujukan agar murid bisa fokus belajar dan menjadi pintar.

Beberapa peraturan yang wajib dikenakan dan harus ditaati yaitu semua siswi wajib mengenakan kaus kaki setinggi dengkul. Rok harus di atas lutut (rok mini), hal ini agar penampilan mereka terlihat menarik. Jika peraturan ini tidak ditaati, maka yang bersangkutan akan dipulangkan.

Pakai helm dan seragam lengkap. Saat berkendara sepeda bagi siswa yang sudah memakai seragam lengkap tetapi tidak menggunakan helm, akan diberikan sanksi berat yaitu tidak boleh masuk ke sekolah.

Baca juga:  Galeri: Sandra Dewi dalam Gaun Seksi nan Anggun

2. Semanga Unik Berbentuk Hati

Semanga Unik Berbentuk Hati di Jepang
Semanga Unik Berbentuk Hati di Jepang

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, Hiroichi Kimura, petani tradisional di Jepang berhasil menciptakan semangka berbentuk hati.

Hiroichi bertekad untuk dapat melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain. Yaitu menciptakan semangka berbentuk baru. Selama ini semangka berbentuk kotak atau segi empat bukan hal baru lagi di Jepang.

Berangkat dari rasa penasaran dan keinginan untuk terus memperbarui teknik pertanian di Jepang, Hiroichi yang awalnya hanya menanam semangka bulat bertekad untuk menciptakan semangka dengan bentuk baru.

Baca juga:  10 Tempat Wisata Di Indonesia yang Mirip dengan Di Luar Negeri

Penelitiannya pun tidak sia-sia, setelah tiga tahun bereksperimen akhirnya Hiroichi berhasil menciptakan semangka berbentuk hati. Hebatnya lagi semangka tersebut memiliki rasa yang lezat dan renyah saat digigit.

Untuk harga jualnya, buah semangka berbentuk hati yang diciptakan Hiroichi dipasarkan dengan harga ¥ 15.000 atau sekitar Rp. 1,6 juta per buah.

3. Jasa Sewa Tamu Undangan Pernikahan di Jepang