Anggota TNI Uji Ilmu Mengunci Tubuh Penjahat Menjadi Patung dan Lemas

Jangan macam-macam kalau tidak ingin dibuat menjadi patung!

0
158
Anggota TNI Uji Ilmu Kaku dan Lemas
Anggota TNI Uji Ilmu Kaku dan Lemas

DimasBagus.com – Dalam sekejap tubuh penjahat menjadi patung dan lemas saat hendak menyerang anggota TNI dari belakang. Entah ilmu apa yang dimiliki oleh anggota TNI tersebut hingga bisa mengunci gerakan tubuh orang yang berniat jahat.

Melansir merdeka.com, video tersebut juga memperlihatkan tubuh seseorang yang berperan sebagai penjahat menjadi kaku terdiam. Kemudian tubuh kaku penjahat tersebut diangkat-angkat seraya menguji apakah benar-benar kaku atau hanya rekaan orang tersebut.

Baca juga:  Pidato Raja Jordania Memukau Parlemen Eropa

Beberapa orang di sekitar antusias menyaksikan uji ilmu mengunci tubuh yang di demonstrasikan oleh anggota TNI ini.

“Kalau tidak disembuhkan tiga hari bisa mati, tidak bisa makan dan minum maksudnya,” ujar salah seorang anggota dalam akun youtube ‘KEREN! Anggota TNI bisa ilmu untuk membuat Begal Kaku Seperti Patung.’

Untuk menyembuhkan cukup ditepuk pundaknya. “Dia sadar kita omongin tapi tidak bisa gerak sama sekali.” Warga yang melihat lalu berseloroh, “kayak ikan asin aja pak kaku begitu.”

“Dibakar, ditusuk dalam hatinya sakit, tapi enggak bisa ngomong,” tambah anggota yang tak diketahui identitasnya itu.

Selain membuat kaku, ilmu lainnya yang di demonstasikan yaitu bisa membuat penjahat lemas. Hanya beberapa centimeter sebelum menyentuh, tubuh pelaku langsung roboh ke lantai. Sungguh luar biasa.

Baca juga:  Baku Tembak Usai, 4 Terduga Teroris Kebumen Tewas Ditembak

Berikut video uji ilmu mengunci tubuh menjadi kaku dan lemas: