23.9 C
Jakarta
Saturday, September 14, 2019
Home News Peristiwa Terekam Kamera di Hutan Indonesia, Ini Penampakan Bigfoot Atau Genderuwo?

Terekam Kamera di Hutan Indonesia, Ini Penampakan Bigfoot Atau Genderuwo?

Perhatikan dengan jeli saat memutar video penampakan bigfoot ini.

DimasBagus.com – Heboh penampakan bigfoot terekam kamera di hutan Indonesia dalam sebuah tayangan video berdurasi satu menit. Kita tahu bigfoot adalah makhluk misterius mirip kera yang biasanya menghuni hutan-hutan atau daerah pedalaman.

Bigfoot muncul pertama kali di kawasan hutan Amerika Utara berdasarkan cerita dari beberapa saksi mata yang mengaku pernah melihatnya. Lantas, kenapa makhluk misterius ini bisa terekam kamera dan berada di hutan Indonesia? Terdengar tak mungkin, tapi memang itulah yang terjadi.

Peristiwa kemunculan penampakan bigfoot ini diyakini direkam di salah satu daerah pedalaman Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan lembah serba hijau yang indah dengan air terjun cukup besar yang mengalir.

Namun keindahan pemandangan tersebut berubah menjadi kejanggalan kala ada sosok misterius tinggi besar yang muncul dan berjalan di depan air terjun. Sosok tersebut muncul dari kegelapan yang tampak seperti gua kemudian berjalan melewati air terjun dan hilang di semak-semak. Seperti dilansir Daily Star.

Coba Anda Perhatikan, ini Penampakan Bigfoot atau Genderuwo
Coba Anda Perhatikan, ini Penampakan Bigfoot atau Genderuwo.

Video rekaman penampakan bigfoot di Indonesia itupun langsung menggemparkan masyarakat dan menjadi bahan omongan. Beberapa orang memutar ulang berkali-kali untuk melihat dengan jeli penampakan yang ada pada video tersebut. Mereka menduga tinggi sosok misterius tersebut mencapai 2,4 meter dengan mebandingkannya pada tinggi pohon sekitar.

Komentar para netizen juga beragam, “Tampak ada tiga makhluk di antara pepohonan itu dan mereka melewati air terjun” ada juga yang bilang “Ini benar-benar keren, ini pastilah Bigfoot!” dan “Apakah ada yang tahu ini di Indonesia sebelah mana?”.

Sementara itu, salah satu pengamat Bigfoot yang tinggal di Inggris memberikan informasi kepada Daily Star bahwa kemungkinan sosok besar ini adalah gorila dewasa.

Sedangkan kalau menurut saya (Red) jika dikaitkan dengan makhluk misteri di Indonesia, penampakan pada video tersebut seperti sosok genderuwo yang lagi apes terekam kamera siang-siang, hahaha.

Karena bila diperhatikan, kaki gorila tidak sejenjang dengan yang ada pada penampakan video tersebut. Nah, lalu bagaimana menurutmu?

Inilah video penampakan bigfoot di Indonesia yang mirip Genderuwo

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

BJ Habibie Memiliki 46 Hak Paten, Diantaranya Teori Crack - Gambar Sumber TirtoDOTid

Memiliki 46 Hak Paten, BJ Habibie Juga Gemar Koleksi Mobil Antik....

DimasBagus.com - Memiliki julukan Mr Crack, ternyata BJ Habibie memiliki 46 hak paten dalam dunia aoeronautika. Tak cuma itu, Habibie juga memiliki koleksi mobil...