Video: Seorang Ibu Nekat Masuk Tol Tanpa Menggunakan Helm, Alhasil Kejar-kejaran dengan Polisi

0
229
Seorang Ibu Nekat Masuk Tol Naik Motor
Seorang Ibu Nekat Masuk Tol Naik Motor

DimasBagus.com – Seorang Ibu nekat masuk tol dengan mengendarai sepeda motor dan terlihat si Ibu juga tidak menggunakan helm. Kejadian ini berlokasi di tol Tangerang arah Merak. Polisi lalu lintas yang berusaha memberhentikannya pun terlihat kewalahan karena sang Ibu tidak juga berhenti.

Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh Robbi Nugroho, sang ibu mencoba melarikan diri dari kejaran mobil polisi lalu lintas. Sepeda motor matic berwarna biru dengan nomor polisi B 3859 TMF terus dikebutnya, tanpa menghiraukan permintaan polisi yang berusaha menghentikannya.

Baca juga:  4 Jam, 140 Orang Pesan Honda CBR150R

Pengejaran pun berlangsung dramatis, bahkan beberapa kendaraan ikut membantu polisi untuk menghentikan aksi nekat ibu tersebut. Untuk menghindari kejaran polisi, sang ibu berusaha melintas di sela-sela kendaraan.

Bahkan, saat melarikan diri, sang ibu sempat menabrak pengendara lain. “Nabrak pengendara lain gan di tikungan Bitung,” tulis Robbi.

Hingga Selasa (26/8), sebanyak 3.315 pengguna Facebook telah membagi video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut. Sebanyak 1.352 orang memberikan tanda ‘like’.

“Mana gak pake helm, masuk toll pula. Greget asli!” tulis akun Ina Mulyati.

Robbi menuliskan, setelah berhasil ditangkap, polisi kemudian melepaskan sang ibu. Diduga, ibu tersebut mengalami stress.

“Dilepas sama polisi gan, kayanya ibu-ibunya stress,” tulis Robbi menjawab pertanyaan salah satu pengguna Facebook.

Berikut video seorang Ibu nekat masuk Tol dengan motor tanpa helm.

Baca juga:  Video: Iklan Thailand Yang Mengharukan, Hingga Membuat Jutaan Orang Menitikan Air Mata

Sumber: Merdeka.com