Unik, Dibawa Ke Salon, Jadi Deh Kucing Naga Hijau yang Gemesin!

0
634
Kucing Naga Hijau
Kucing Naga Hijau

DimasBagus.com – Ya..ampun… Ada kucing seperti naga! Lihat saja bulunya yang berwarna hijau dan digunting seperti sirip naga, jadi deh kucing naga hijau. Kucing berpenampilan hewan lain ini sedang menjadi tren di Rusia.

Di Rusia banyak salon hewan peliharaan yang memberikan servis baru untuk pelanggannya, yaitu hewan berkaki empat. Salah satunya adalah salon hewan peliharaan milik Daria Gotsz di Kota Yekateriburg.

Anjing Lebah Madu yang Lucu
Anjing Lebah Madu yang Lucu

Daria Gotsz memberi warna kucing atau anjing yang datang ke salonnya. Ia mengecat bulu kucing yang semula putih menjadi hijau. Lalu, bulu bagian atas kucing itu digunting hingga menyerupai sirip naga. Sementara anjing pelanggan lainnya diberi warna kuning dan hitam. Jadilah anjing itu seperti seekor lebah.

Baca juga:  Heboh! Lurah Cantik di Kota Bandung

Apakah pewarna bulu itu aman untuk hewan peliharaan? Menurut Kak Gotsz, pewarna bulu yang digunakannya aman dan tidak melukai hewan peliharaan. Alasannya, pewarna bulu itu mengunakan bahan pewarna alami.

Kucing di Cat Naga Hijau
Kucing di Cat Naga Hijau

“Pewarna yang kami gunakan aman dan ramah hewan peliharaan. Kata pembuatnya, pewarna bulu ini tidak akan berpengaruh kesehatan pada hewan peliharaan. Pewarna bulu ini dibuat dari ekstrak tumbuhan dari Korea,” ujar Kak Gotsz pada Liveleak.com.

Lalu, apa sih yang menyebabkan pemilik hewan peliharaan mau mewarnai kucing atau anjing mereka seperti kucing naga hijau ini?

Baca juga:  Ini 5 Jet Tempur Pengganti F-5 Tiger TNI AU + Polling
Raut Muka Anjing Lebah Madu ini Terlihat Bete, Lucu juga hihi
Raut Muka Anjing Lebah Madu ini Terlihat Bete, Lucu juga hihi

“Bosan dengan yang itu-itu saja jadi kami memutuskan untuk membuat anjing kami bersinar, ringkas, menyenangkan, dan mewarnai bulunya menjadi seperti seekor lebah, sebuah warna yang terlihat sekali,” kata Ekaterina Aidimirova, yang anjingnya diwarnai seperti lebah.

Dari laporan, pewarnaan ini akan membekas pada kulit selama beberapa bulan. Warna itu akan hilang bila bulu tumbuh kembali.

Kata petugas dari yayasan perlindungan hewan, seharusnya bulu hewan jangan diberi warna dengan alasan kecantikan. Hal itu akan memungkinkan berakibat fatal bagi hewan.

Baca juga:  Perang Jenderal Purnawirawan Akan Berhenti Setelah 9 Juli
Kucing Naga Hijau
Kucing Naga Hijau

Contohnya kucing. Kucing adalah mahluk yang sangat pemilih. Kucing akan menjaga bulunya dari benda apapun menempel di tubuhnya. Ada bahan yang tidak diinginkan di bulunya akan membuat kucing itu menelan pewarna di bulunya.

Hewan peliharaan adalah mahluk hidup dan memwarnai mereka menjadi pesan yang benar-benar mencemaskan. Hewan itu jadi dilihat seperti aksesoris dibandingkan sebagai hewan pintar.

Lihat yuk video si kucing naga hijau yang menggemaskan dibawah ini: 

Sumber Teks: Berani.co.id, Gambar: Ruptly