Prabowo Naik Ojek Usai Kunjungi Pasar Tanah Abang

0
271
Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang 2 - Merdekacom ISN
Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang 2 - Merdekacom ISN

DimasBagus.com – Kejadian tak terduga terjadi kala Calon Presiden dari nomor urut satu itu sedang blusukan di pasar Tanah Abang. Pasalnya, usai blusukan, saat meninggalkan lokasi.

Calon Presiden mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 20 Juni 2014. Capres nomor urut 1 itu mengelilingi pertokoan di Blok A pusat grosir terbesar Ibu Kota itu.

Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang - Merdekacom ISN
Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang – Merdekacom ISN

Sambil jalan Prabowo menyapa para pengunjung dan pedagang di Blok A dan Blok B. Keluar dari pasar itu, Prabowo berhenti di pangkalan ojek di depan Blok B, ia spontan memanjat pagar sambil melambaikan tangan kepada warga yang mengerumuninya.

Baca juga:  Ini Lho Tampilan Web Revolusi Mental Seharga 140 Miliaran Rupiah

Salah satu warga dalam kerumunan di depan Prabowo mangatakan, bahwa dirinya mendukung capres nomor urut 1 tersebut.

“Udah, bapak jadi Presiden saja. Kami doakan nomor 1 menang. Dari pada nggak tanggung jawab (Jakarta), sudah mengacak-acak Tanah Abang, lalu ditinggal pergi,” kata salah satu Ibu-ibu yang meninggalkan jualannya untuk melihat Prabowo secara langsung.

Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang 3 - Merdekacom ISN
Prabowo Naik Ojek di Tanah Abang 3 – Merdekacom ISN

Usai menyapa warga, Prabowo terus berjalan kaki arah Blok G sambil diiringi para ajudan dan tim pemenangannya. Namun di tengah-tengah perjalanan, Prabowo berhenti dan menumpangi ojek meninggalkan lokasi.

Baca juga:  AU Australia Bukan Tandingan TNI AU?

Sumber: VIVA.co.id & Merdeka