32.2 C
Jakarta
Thursday, June 20, 2019
Home Headline Transformers 4 Lebih Seru + Trailer

Transformers 4 Lebih Seru + Trailer

DimasBagus.com – Bulan Juni mendatang, sutradara Michael Bay akan memamerkan karya barunya dalam franchise TRANSFORMERS. Seri keempat kisah para Autobots ini diberi judul AGE OF EXTINCTION. Judul yang gahar bukan? Memang demikian karena kisah dalam filmnya, Transformers 4 lebih seru dan juga lebih sangar.

Kisah dalam film keempat ini akan dimulai setelah perang besar dalam film ketiga. Kedamaian yang berlangsung sejenak harus berganti dengan ancaman baru yang lebih besar. Ada sosok-sosok misterius dengan kekuatan besar yang siap membuat kekacauan.

Optimus Prime (Peter Cullen) dan para Autobots akan menghadapi tantangan terbesar mereka. Mereka akan melakukan petualangan besar dan juga perang antara kejahatan dan juga kebaikan. Bocoran saja nih, kisah dalam film keempat ini akan membawamu pada peperangan di luar angkasa.

Transformers 4 Age Of Extinction Optimus Prime
Transformers 4 Age Of Extinction Optimus Prime

Poster terbaru yang dirilis oleh Paramount ini juga membuktikan bahwa TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION bakal lebih garang daripada tiga film pendahulunya. Terlihat bahwa Cade (Mark Wahlberg), sebagai tokoh utama manusianya, membawa senjata yang besar.

Cade bukan hanya duduk diam menunggu diselamatkan oleh para robot. Ia akan berjuang menjaga keselamatan putrinya (Nicola Peltz). Baik manusia, Autobots, dan Decepticon akan bertarung hebat di film ini.

Tunggu kemunculan filmnya pada 27 Juni mendatang. Kamu bisa menyaksikan Transformers 4 lebih seru penuh ledakan ala Michael Bay dengan jajaran pemain fresh seperti Jack Reynor, Sophia Myles, Li Bingbing, dan Han Geng.

Sumber: Kapanlagi.com

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Sukhoi Su-35 - suwallsDOTcom

Apakah Ancaman Sanksi dari AS membuat Indonesia Batal Beli Sukhoi Su-35...

DimasBagus.com - Seorang pakar Australia menyebut Indonesia diam-diam mundur dari rencananya untuk membeli 11 unit pesawat jet tempur Su-35 Rusia atau dikenal sebagai Flanker-E....