Kim Kardashian Bekas Pembantu Paris Hilton, Percaya?

0
430
Kim Kardashian & Paris Hilton

DimasBagus.com – Percayakah Anda bekas pembantu ? Banyak yang beranggapan bahwa Kim Kardashian bisa terkenal karena berteman baik dengan Paris Hilton sejak kecil. Namun sepertinya pemikiran itu benar-benar keliru.

Seperti dilaporkan oleh laman Close, sebenarnya bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mulai meniti karir sebagai asisten pribadi Paris. Dia melakukan banyak hal untuk menunjang kegiatan Paris termasuk membersihkan lemari dan memijat kaki Paris.

Baca juga:  Infografis: Smartphone & Tablet Terbaik 2015
Kim Kardashian Pembantu Paris Hilton
Kim Kardashian Pembantu Paris Hilton?

Selama menjadi asisten, tentunya perlakuan yang diterima istri Kanye West itu tidak selalu menyenangkan. Perintah dan makian kerap diterima selama mengais rizki dari sang bintang.

Close pun memberikan sejumlah bukti tentang kebenaran kabar ini. Salah satunya adalah hasil wawancara Fox dengan Nicole Richie tentang seorang wanita bernama Kim.

Paris Hilton & Kim Kardashian
Paris Hilton & Kim Kardashian

“Kim siapa? Maksudmu pembantunya Paris itu? Yang biasa membersihkan ruang riasnya?” demikian jawab Nicole saat ditanya soal Kim.

Selain itu, ada pula beberapa yang menunjukkan percakapan Kim dan Paris. Sikap Paris yang suka memerintah jelas sekali bahwa kedua wanita itu memiliki derajat yang jauh berbeda.

Baca juga:  12 Nasihat Bijak Tentang Kehidupan Ini Bisa Bikin Kamu Kuat Menghadapi Kenyataan
Kim Kardashian Pembantu Paris Hilton 2
Kim Kardashian Pembantu Paris Hilton?

Well, ternyata memang tidak mudah bagi Kim untuk bisa mencapai popularitas seperti sekarang. Siapa yang tahu bahwa sikap kasar Paris itu justru menjadi cambuk bagi Kim untuk menjadi sukses?

Sumber: Kapanlagi.com