28.9 C
Jakarta
Friday, October 11, 2019
Home Headline Hacker Berulah, Foto Bugil Kim Kardashian Beredar di Internet

Hacker Berulah, Foto Bugil Kim Kardashian Beredar di Internet

DimasBagus.com – Heboh beredarnya foto bugil selebriti yang menimpa Jennifer Lawrence tempo hari karena ulah hacker masih terus berlanjut. Kali ini yang menjadi korbannya adalah ratu reality show, Kim Kardashian. Foto bugil Kim Kardashian pun beredar luas di Internet dan menjadi konsumsi publik.

Dari beberapa sumber, dikabarkan bahwa foto bugil Kim beredar Minggu (21/09) di portal 4chan. Seperti diketahui, portal tersebut juga lah yang memasang foto bugil Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, dan Mary Elizabeth Winstead. Hufftington Post mengatakan bahwa tak berselang lama setelah fotonya terunggah, situs tersebut langsung menghapusnya.

Meski foto tersebut sudah dihapus, tetap saja hal ini menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Pembahasan tentang foto bugil Kim yang beredar bahkan menjadi trending topic di Twitter seharian penuh.

Hingga kini diperkirakan dalang di balik beredarnya foto tersebut adalah hacker yang sama dengan hacker yang bertanggung jawab menyebar foto Jennifer Lawrence dan kawan-kawan di awal September lalu.

Terkait dengan beredarnya foto bugil Kim Kardashian tersebut, pihak Jennifer Lawrence memang mengakui bahwa foto tersebut adalah foto dirinya yang ia maksudkan sebagai konsumsi pribadi. Sayangnya, foto tersebut jadi obyek kejahilan para hacker hingga akhirnya beredar di dunia maya.

Sedangkan Kim Kardashian? Well, kita tunggu saja pernyataan resmi darinya mengingat tampil bugil bukan hal baru baginya. Ia dan suaminya, Kanye diketahui suka melakukan yoga bersama dalam keadaan bugil.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.merdeka.com/artis/matcont-hacker-berulah-foto-bugil-kim-kardashian-beredar-di-internet.html” type=”iframe” hyperlink=”Merdeka.com”]

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Drone Buatan Cina CH-4B dengan Kemampuan Serang - Sumber Gambar TheDriveDOTcom

Makin Gahar! Indonesia Punya Drone Berkemampuan Intai, Tembak dan Pengebom, UCAV?

DimasBagus.com - Belum lama ini kabarnya drone pesanan Indonesia sudah tiba. Namun, info yang beredar masih belum jelas apakah drone tersebut hanya intai atau...