Ini Lho Tampilan Web Revolusi Mental Seharga 140 Miliaran Rupiah

0
43
Selogan Revolusi Mental - @revolusimental
Selogan Revolusi Mental - @revolusimental

DimasBagus.com – Situs website Revolusi Mental sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen. Beberapa mengatakan tampilan web revolusi mental yang harganya mencapai 140 miliaran rupiah ini sangatlah biasa, tidak sebombastis harganya.

Baru-baru ini program komunikasi publik bernilai sekitar 140an miliar sudah diluncurkan oleh Kementrian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) pada Senin kemarin. Program yang kini sudah berwujud menjadi sebuah website yang bertajuk revolusimental.go.id ini nyatanya berhasil direalisasikan setelah pengajuan dana pada bulan Februari lalu, seperti dilansir melalui Merdeka.

Inilah Tampilan Website Revolusi Mental yang Baru Diluncurkan oleh Kementerian (PMK) - @Kaskus
Inilah Tampilan Website Revolusi Mental yang Baru Diluncurkan oleh Kementerian (PMK) – @Kaskus

Sejak kabar ini merebak, netizen memang penasaran dengan program yang mereka nilai tidak masuk akal ini. Sehingga, dari sejak awal mereka sudah menanti-nanti hari peluncuran website komunikasi publik itu. Namun, apa yang mereka dapat ternyata di luar dugaan ekspetasi mereka. Tak pelak mereka pun sedikit kecewa dengan program ratusan miliaran tersebut.

Baca juga:  Begini Jadinya Kalau Dompet Tipis Memaksa Beli Ferrari

Bagaimana tidak kecewa, netizen juga terhitung sebagai masyarakat yang melek teknologi tersebut menyebutkan bahwa website itu tidak pantas dengan nilai proyek yang disebutkan habis sekitar 140 miliaran rupiah. Menurut mereka nih, meski ditujukan untuk masyarakat agar bisa mengetahui informasi terkini tentang pemerintah. Tapi, bagi netizen ini tak lebih sebagai bentuk pemborosan yang baru.

Walaupun, kabarnya dana sekitar Rp 140 miliar program revolusi mental akan digunakan sebagai biaya sosialisasi. Salah satunya belanja iklan, produksi film, dialog publik dan mungkin salah satunya berbentuk website ini. Namun, netizen tetap bersikukuh bahwa dengan dana program sekian itu tampilan website revolusi mental tersebut harusnya jauh lebih baik dan tidak sampai overload.

Baca juga:  Video Shinta Bachir "Topless" Beredar
Beberapa Komentar dari Agan-agan Kaskus Terkait Tampilan Website Revolusi Mental
Beberapa Komentar dari Agan-agan Kaskus Terkait Tampilan Website Revolusi Mental

Apalagi, desain tampilan website itu terkesan murahan dan diperkirakan mendapat bantuan soal domain dari kominfo. Dan sedikit banyak website ini akhirnya dirasa kurang layak dengan dana yang diajukan oleh departemen tersebut. Belum lagi, menurut mereka dengan website yang bentuknya seperti itu kemungkinan besar malah lebih mudah dicacati atau dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Beberapa dari netizen juga menambahkan bahwa desain tersebut juga mirip dengan tampilan website yang diluncurkan oleh Presiden Amerika Serikat saat ini. Wah, kalau menurut kalian bagaimana ya? Apa benar dana 140an miliar untuk setahun itu terlalu besar untuk program revolusi mental dan hasil proyek website awal yang seperti ini? (mdk/kas/vit)

Baca juga:  Polisi : 60 Korban Luka Berat dan Sekarat, 7 Meninggal

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://plus.kapanlagi.com/telan-140-miliaran-rupiah-ini-lho-tampilan-web-revolusi-mental-75c8da.html” type=”iframe” hyperlink=”Kapanlagi”]