30.1 C
Jakarta
Thursday, October 17, 2019
Home Sport Bola Video Tendangan Ala Kapten Tsubasa Nahiro Isikawa Hebohkan Jepang

Video Tendangan Ala Kapten Tsubasa Nahiro Isikawa Hebohkan Jepang

DimasBagus.web.id – Tokoh komik Kapten Tsubasa benar-benar menginspirasi sepakbola Jepang. Sosok serta kemampuan mengolah bola di lapangan hijau acap kali coba ditiru oleh sejumlah pemain di negeri Sakura itu.

Nahiro Isikawa adalah salah satu dari beberapa pemain yang sukses menjiplak sang tokoh komik. Dia melakukannya dengan meniru tendangan ala Kapten Tsubasa.

Memang Ishikawa tidak melakukan aksi spektakulernya di dalam sebuah laga. Dia hanya mempraktekan sepakan maut itu dalam sebuah sesi latihan dengan dibantu rekannya sesama pemain Tokyo FC.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, Ishikawa awalnya menjelaskan kalau dia akan mencoba mempraktekan teknik tendangan ala Kapten Tsubasa. Setelah itu pemain yang berposisi sebagai bek tersebut melepaskan tendangan pisang jarak jauh dengan kaki kiri, bola pun melesat ke pojok gawang.

Aksi itu sontak mencuri perhatian publik. Tercatat sejak dipublikasi pada 11 Maret, atau 2 hari lalu, video itu sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

Hanya saja belakangan diyakini video yang ditujukan untuk promosi liga Jepang tersebut melalui proses editing, atau dengan kata lain aksi Kapten Tsubasa itu merupakan hasil rekayasa.

Berikut video Nahiro Isikawa denga tendangan ala Kapten Tsubasa:

http://www.youtube.com/watch?v=IAULZ1emDaA

Sumber: Viva.co.id

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Drone Buatan Cina CH-4B dengan Kemampuan Serang - Sumber Gambar TheDriveDOTcom

Makin Gahar! Indonesia Punya Drone Berkemampuan Intai, Tembak dan Pengebom, UCAV?

DimasBagus.com - Belum lama ini kabarnya drone pesanan Indonesia sudah tiba. Namun, info yang beredar masih belum jelas apakah drone tersebut hanya intai atau...