Cara Baru Ucapkan Terima Kasih dengan Fitur Video Say Thanks di Facebook

0
54
Cara Buat Video Say Thanks di Facebook
Cara Buat Video Say Thanks di Facebook

DimasBagus.com – memperkenalkan layanan terbarunya. Platform jejaring sosial itu telah meluncurkan , pengalaman yang menciptakan kartu ucapan dalam bentuk kepada teman sesama pengguna di Facebook.

Promo Perlengkapan Bayi

Facebook memanfaatkan fitur baru itu untuk menghubungkan pengguna Facebook setiap harinya dengan konten yang mereka sukai.
“Say Thanks adalah cara baru untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada orang terdekat,” tulis Facebook dalam keterangan resminya, Kamis 13 November 2014.

Baca juga:  Debat Cawapres 2014: 2 Serangan Mematikan Hatta yang Bikin JK Dihujani Kritik Pedas

Facebook menjelaskan tidak ada batasan dalam hal mengucapkan terima kasih menggunakan video personal untuk dibagikan. Karena itu, video Say Thanks bisa dibuat untuk teman dekat, pasangan hidup, kerabat, rekan kerja, dan teman lama atau siapa pun dalam kehidupan pengguna yang ingin mereka rayakan keberadaannya.

Baru, FItur Video Say Thanks di Facebook. Begini cara membuatnya.
Baru, FItur Video Say Thanks di Facebook. Begini cara membuatnya.

Cara Membuat Video Say Thanks di Facebook

Untuk membuat video Say Thanks, pengguna cukup memilih teman di Facebook sebagai penerima ucapan terima kasih. Selanjutnya, untuk mengisi konten video, pengguna bisa memilih tema yang diinginkan berikut -foto serta postingan favorit yang menggambarkan pertemanan mereka.

Baca juga:  Foto : Skuadron UAV Heron TNI AU Kalimantan

Setelah itu, video akan otomatis dibuat dan siap untuk dibagikan. Sebelum diunggah ke teman yang dimaksud, Facebook akan menampilkan preview video yang dibuat. Ini untuk memastikan pengguna apakah masih terdapat konten yang ingin diperbaiki atau tidak.
Jika pengguna puas dengan hasilnya, tinggal klik “Bagikan video”, maka otomatis video ini pun akan langsung diunggah ke lini masa pengguna.

Teman yang menjadi penerima ucapan terima kasih ini akan di-tag pada posting itu. Hasil video ini akan muncul juga di lini masa pengguna yang dikirimkan ucapan terima kasih.
Say Thanks tersedia secara global baik di desktop maupun mobile. Pengguna bisa mengakses Say Thanks melalui tautan ini [wp_colorbox_media url=”https://www.facebook.com/thanks” type=”iframe” hyperlink=”Facebook”].

Baca juga:  Jelang Debat Capres 2014, Hatta Rileks di Perpustakaan Pribadinya

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://teknologi..viva.co.id//read/557768-video-say-thanks–cara-baru-ucapkan-terima-kasih-ke-teman” type=”iframe” hyperlink=”VIVA”]


Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?