Begini Cara Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah

0
310
Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah Berkonvoi di Jalan
Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah Berkonvoi di Jalan

DimasBagus.com – Dubai merupakan sebuah kota di Uni Emirat Arab yang selalu menyimpan cerita menarik. Bagaimana tidak, kota dengan kekayaan minyak yang melimpah ruah itu didiami para saudagar kaya yang memiliki hobi mahal. Bagi di jalanan, seperti konvoi beriringan bahkan bergaya slalom menjadi suatu cara menunjukan eksistensi mereka.

Promo Perlengkapan Bayi

Dilansir Carbuzz, Kamis 13 November 2014, baru-baru ini para saudagar kaya dilaporkan menggelar aksi kongkow bareng di salah satu jalanan di Dubai. Tak hanya kongkow, mereka juga nampak saling memamerkan harta berjalannya. Aksi bahkan kemudian berlanjut dengan menggelar parade konvoi bersama menelusuri jalanan Dubai.

Baca juga:  RI Hentikan Kerja Sama, Ini Dua Kerugian Utama Australia
Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah
Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah

Setidaknya lebih dari 150 supercar dan mobil sport hadir memeriahkan acara tersebut. Bahkan, secara keseluruhan deretan mobil ini ditaksir nilainya lebih dari US$27 juta atau lebih dari Rp330 miliar.

Adapun mobil-mobil yang hadir di acara tersebut antara lain McLaren P1S, Bugatti Veyron Super Sports, macam-macam Ferrari termasuk 458 Spider dan F50, berbagai Lamborghini, Mercedes SLR McLaren, Nissan GT-R, serta masih banyak mobil mewah lainnya.

Baca juga:  Orang Luar Bilang: Marinir Indonesia Gila!

Agar memastikan konvoi berjalan aman dan damai, tak lupa konvoi mahal ini mendapatkan pengawalan dari Dubai Police Force, dengan mobil patroli yang tak kalah mahal, yakni Mercedes SLS AMG, dan Audi R8.

Lihat videonya di bawah ini:

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://..viva.co.id//read/557841-–begini-cara-sudagar-arab-pamer-mobil-mobil-mewah” type=”iframe” hyperlink=”VIVA”]