Koplak! Kiper Blok Tendangan Penalti Pakai Muka Hingga Babak Belur

0
430
Kiper Blok Tendangan Penalti Pakai Muka
Kiper Blok Tendangan Penalti Pakai Muka

DimasBagus.com – Pertandingan antara Yale Bulldogs vs North Carolina berakhir seri. Pemenangnya ditentukan oleh adu penalti. Tapi lucunya, berulang kali sang kiper blok tendangan penalti pakai muka demi untuk selamatkan gawang.

Ini adalah video parodi sepak bola buatan BYUtv, sebuah kanal berisi video lucu-lucuan. Alkisah, partai Yale vs North Carolina berakhir imbang 2-2. Kiper Yale, Scott Sterling diplot menjadi pahlawan kemenangan.

Baca juga:  Ini 12 Penumpang WNI Korban Tragedi Pesawat MH17

Secara luar biasa, Scoot menjadi pahlawan kemenangan. Usai tendangan pertama, kiper ini baru memar di wajahnya, tetapi setelah dua penalti, kondisinya kian parah sampai-sampai harus diseret keluar lapangan oleh pelatih.

Kiper Blok Tendangan Penalti Pakai Muka
Kiper Blok Tendangan Penalti Pakai Muka

Penyelamatan ketiga, kondisi Scoot sudah kepayahan. Meski sudah bisa berdiri, ia akhirnya ‘KO’ di sudut tiang gawang. Kondisi tersebut dimanfaatkan lawan yang langsung menendang. Tapi konyol, bola kembali membentur muka Scoot yang kebetulan menolah ke arah penendang. Alhasil, kondisi Scoot tambah parah.

Baca juga:  Kesaksian Korban Longsor Banjarnegara: Semuanya Langsung Gelap

Penyelamatan keempat Scoot lebih konyol lagi. Ia yang tak lagi mampu berdiri, harus dibantu oleh kursi sehingga bisa tetap berada di tengah gawang.

Scoot sebenarnya tak ingin lagi menjaga gawang. Namun lawan tetap menendang, dan bola kembali membentur muka Scoot! Ia jatuh bersama kursi yang ia duduki.

Penyelamtan terakhir Scoot lebih dramatis. Ia yang tak ingin lagi kena bola di muka, mencoba merangkak keluar dari area gawang. Musuh merasa leluasa, langsung menendang ke gawang yang melompong. Tapi sial, bola membentur mistar. Tebak, ke mana pantulan bola menuju? Ya, muka Scoot lagi!

Baca juga:  Roy Suryo: Piala Dunia di Indonesia Bisa Saja Jika Qatar Mundur

Berikut video lucu kiper blok tendangan penalti pakai muka hingga 5 kali:

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/21/kiper-ini-babak-belur-karena-lima-kali-blok-tendangan-penalti-pakai-muka” type=”iframe” hyperlink=”Tribunnews”]