Foto Miley Cyrus Topless di W Magazine

0
209
Miley Cyrus
Miley Cyrus

DimasBagus.web.id – Makin sensasional saja penampilan Mantan aktris cilik ini. Baru-baru ini di unggah oleh dirinya sendiri pada saat sesi pemotretan untuk W Magazine. Di sana, ia tampil nyaris tanpa busana.

Tampak dalam gambar, Miley sedang berbaring bersama dua lelaki di kanan dan kirinya. Keduanya tampak topless, begitu pula Miley. Setengah badannya tertutup selimut putih, namun dada kanannya terbuka.

Baca juga:  Cara Membongkar Hard Disk Eksternal Seagate FreeAgent GoFlex

β€œComing soon in @wmag β€˜bed time portraits By @mertalass & @macpiggott’ so xxxited check it out 2 see the real deal,” tulis penyanyi 21 tahun itu dalam akun Twitter-nya. Fotografer Mert Alas langsung membalasnya.

β€œVery nice to work with @MileyCyrus! This girl is amazing!” pria berdarah itu memuji.

Pemotretan itu tak hanya menampilkan Miley Cyrus topless pada bagian dalam majalah, tetapi juga di sampulnya. Masih berbalut selimut, mantan kekasih Liam Hemsworth itu terlihat nyaris polos.

Baca juga:  Debat Cawapres 2014: 2 Serangan Mematikan Hatta yang Bikin JK Dihujani Kritik Pedas

Ia memamerkan pinggang kanannya yang bertato. Kedua tangannya dipenuhi aksesori berwarna perak. Rambut pirangnya sudah sedikit lebih panjang, dengan riasan bertema smokey. Namanya menempati salah satu judul: “No Apologies Miley Cyrus Laid Bare”.

Sampul itu akan menghiasi W Magazine edisi Maret 2014. Bulan depan, majalah itu bukan satu-satunya yang memuat pose seksi Miley.

Ia juga akan muncul pada Vogue, dengan pose mirip Madonna. Miley tampil topless, dengan kedua tangan menutupi bagian dada. Rambut pirangnya bergaya seperti Madonna, lengkap dengan lipstik merahnya.

Baca juga:  Pasca Penembakan Pesawat, Rusia Kirim Kapal Perang Moskva ke Suriah

Di hari yang sama, Miley membocorkan gambar itu pada penggemarnya di Twitter-nya.

Berikut foto Miley Cyrus topless :

Sumber : Viva.co.id