Muncul Berita MH370 Dibajak Teroris Afganistan

0
18
MH370 Dibajak Teroris Afghanistan
MH370 Dibajak Teroris Afghanistan

DimasBagus.web.id – Website salah satu tabloid terbesar Inggris, Daily Mirror, melaporkan berita mengejutkan mengenai misteri pesawat Malaysia Airlines yang hilang sejak 8 Maret 2014 lalu.

Surat kabar itu, mengutip surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets, melaporkan, MH370 tidak jatuh, tidak dibajak oleh pilot, tapi MH370 dibajak oleh teroris Afganistan.

Website tersebut memasang judul besar “MH370 ‘hijacked and in Afghanistan’: Russian intelligence source claims all passengers and crew are alive but held hostage” (lihat ).

Intelijen Rusia menyebut pesawat tersebut kini ditahan di Kandahar, daerah perbatasan Afganistan dan Pakistan.

Baca juga:  Cara Menggunakan Dua Whatsapp Dalam Satu Smartphone

Para penumpangnya disandera. Surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets seperti dikutip Mirror.co.uk menulis, pilot MH370 sama sekali tidak bersalah atas insiden hilangnya pesawat tersebut.

Diketahui, MH370 menurut intelijen Rusia dibajak saat terbang pada 8 Maret dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Nama kelompok teroris menurut mereka adalah ‘Hitch‘.

Moskovsky Komsomolets juga mengatakan, kini 239 penumpang Malaysia Airlines dibagi dalam tujuh kelompok oleh teroris Afghanistan tersebut. Mereka ditahan di dalam sel yang dibawahnya terdapat lumpur dan tidak pernah diberikan makanan.

Baca juga:  Dress Melorot, Payudara Avril Lavigne Nongol Alias Nip Slip

Bahkan, 20 penumpang Asia ada yang ditaruh di bunker teroris karena sempat melakukan perlawanan. Saat ini menurut intelijen Rusia, pihak Amerika Serikat dan China sedang melakukan negosiasi dengan teroris Afghanistan agar seluruh penumpang bisa dibebaskan.

Sumber: TribunNews