Seorang Prajurit Penerjun Payung Jatuh di Atap Rumah Warga Saat Gladi Kotor HUT TNI AU ke 71

Begini kondisi prajurit penerjun payung yang jatuh.

0
184
Prajurit Penerjun Payung Jatuh di Atap Rumah Warga Saat Gladi Kotor HUT TNI AU ke 71
Penerjun Payung Jatuh di Atap Rumah Warga

DimasBagus.com – Seorang di atap rumah warga saat menjalani gladi kotor hari ulang tahun ke 71. Prajurit tersebut langsung mendapat pertolongan dari rekan-rekannya.

Menurut info yang didapat dari Facebook Ahmad Fuad Ra’se, pengunggah penerjun payung yang jatuh di atap, prajurit tersebut tampaknya mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Masih menurut Ahmad, selain prajurit yang jatuh di atap, ada juga prajurit yang mendarat tidak tepat di landasan yang seharusnya, yaitu ada yang di jalan tol dan jalanan di jalan Radar.

Baca juga:  Kuat Mana iPhone 6 vs iPhone Lama Jika Dibanting?

Lokasi jatuhnya penerjun payung di atap rumah warga saat gladi kotor berada di Pangkalan jati VII Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

HUT TNI AU Ke 71

Minggu, 9 April 2017 adalah hari ulang tahun TNI AU ke 71. Sebanyak 80 unit milik TNI Angkatan Udara mendarat di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa 4 April 2017.

Baca juga:  Bantingan! Jalan-jalan di Kota, Analisa Jokowi Soal Tank Leopard Merusak Jalan Terbantahkan

Seperti kegiatan serupa di tahun-tahun sebelumnya, seluruh pesawat itu akan unjuk kebolehan dengan memeragakan berbagai atraksi udara, seperti flypass composite strike, serangan udara, bomb burst, speed past, penarikan banner, dan flypass serangan udara.

Tidak hanya itu, acara dapat disaksikan langsung oleh masyarakat yang juga bakal disuguhi manuver pembentukan asap bertuliskan angka 71 oleh Jupiter Aerobatic Team (JAT) dari Skuadron Pendidikan 102 Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Atraksi JAT menggunakan pesawat KT-1B Woong Bee buatan Korea Selatan.

Baca juga:  KRI Nagapasa, Nama Kapal Selam Terbaru Indonesia

Sumber foto: Facebook Ahmad Fuad Ra’se