Foto Lucu Anak Beruang Memanjat Pohon Diajari Induknya

0
235
Anak Beruang Memanjat Pohon
Anak Beruang Memanjat Pohon

DimasBagus.web.id – Pemandangan itu terlihat di sebuah cagar alam Finlandia. Saat beberapa yang sedang diajari induknya. Sang induk beruang mengajari anaknya bagaimana cara memanjat sebuah pohon. Setelah menunjukkan caranya terlebih dahulu, induk beruang coklat Eurasia itu lalu menyuruh ketiga anaknya mencoba memanjat pohon pinus.

Lucunya ketiga anak beruang yang mencoba memanjat pohon pinus foto by: Dalia Kvedaraite/Giedrius Stakauskas
Lucunya ketiga anak beruang yang mencoba memanjat pohon pinus by: Dalia Kvedaraite/Giedrius Stakauskas

Seekor anak beruang bahkan ada yang dengan berani memanjat sampai di puncak pohon dan bertengger di salah satu cabang pohon sementara saudaranya memilih di dekat sang induk. Kejadian langka itu rupanya diabadikan oleh fotografer Lithuania, Dalia Kvedaraite (35) dan Giedrius Stakauskas (38) saat berkunjung ke cagar alam Martinselkonen di perbatasan Rusia itu.

Baca juga:  Pertempuran dari TNI AU dan TNI AL akan Terjadi di Cilegon

Menurut kedua fotografer itu, keempat beruang tersebut memang terlihat lucu bermain bersama. Bahkan mereka berdua ada cukup dekat untuk mengabadikan kejadian itu namun keluarga beruang itu tak terganggu, seperti dilansir Daily Mail.

Hebat, anak beruang ini sukses memanjat sampai di puncak! foto by: Dalia Kvedaraite/Giedrius Stakauskas
Hebat, anak beruang ini sukses memanjat sampai di puncak! foto by: Dalia Kvedaraite/Giedrius Stakauskas

Sayangnya ketika malam menjelang, para beruang itu menjadi sedikit ketakutan akan kedatangan beruang jantan yang besar yang membuat sang induk harus memanjat pohon setinggi 33 kaki. Beruntungnya pelajaran memanjat pohon singkat itu membuat para beruang berhasil menghindari diri dari beruang pengganggu.

Baca juga:  Smartphone Murah Untuk Selfie Dari Sony Bisa 'Diajak' Selfie Di Tempat Gelap

Beruang coklat Eurasia jantan memang bisa mencapai berat badan 249 kg – 299 kg dan lebar kedua tangannya mampu mencapai 2 meter. Sementara anak-anak beruang hanya setinggi sekitar dua kaki sehingga bukan tanpa alasan mengapa sang induk betina mengajari ketiga anaknya cara memanjat pohon.

Sumber: Kapanlagi.com