31.2 C
Jakarta
Friday, June 21, 2019
Home News Dunia Seragam Anti Peluru Polisi Jerman Mirip Darth Vader

Seragam Anti Peluru Polisi Jerman Mirip Darth Vader

DimasBagus.com – Polisi di Bavaria, Jerman, bakal mengenakan seragam antipeluru terbaru untuk memerangi kejahatan di jalan. Namun, sebagian dari mereka sendiri tampak kecewa dengan pakaian berteknologi tinggi itu.

Usut punya usut, mereka kecewa dengan model pakaian canggih itu lantaran mirip dengan kostum Darth Vader, salah satu tokoh di film Star Wars. Hal ini diperkuat dari ekspresi wajah seorang polisi yang jadi model pakaian tersebut.

Seragam Anti Peluru Polisi Jerman Mirip Darth Vader
Seragam Anti Peluru Polisi Jerman Mirip Darth Vader

Dia terlihat malu dan tidak nyaman.

Seragam itu memiliki pelindung yang dilapisi lempengan keramik dan pelindung kepala dari bahan titanium yang dapat menghentikan tekanan peluru. Menteri Dalam Negeri Bavaria Joachim Herrman yang memperkenalkan seragam baru ini ke hadapan publik di Munich, seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (29/11).

Media sosial di Jerman ramai memperbincangkan seragam terbaru Bavaria ini. Sebagian dari mereka menyebut helm itu tak hanya mirip Darth Vader, tapi juga menyerupai jamur.

“Ya Tuhan! Seragam antipeluru itu mirip kostum Darth Vader!” cuit Nadin Schildhauer seperti dikutip dari akun Twitternya @N_Flux.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.merdeka.com/dunia/seragam-polisi-antipeluru-jerman-mirip-kostum-darth-vader.html” type=”iframe” hyperlink=”Merdeka.com – (ard)”]

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Cara Deteksi Kampas Kopling Rusak

Cara Mendeteksi Kerusakan Kopling Mobil Sebelum Terlambat

DimasBagus.com - Pasti diantara kita banyak yang lalai dalam mengendarai mobil dengan transmisi manual. Kelalaian yang dimaksud adalah dengan menginjak kopling setengah ketika mobil...