24.4 C
Jakarta
Saturday, September 14, 2019
Home News Technical Draw di Ronde 3, Chris John Pertahankan Gelar

Technical Draw di Ronde 3, Chris John Pertahankan Gelar

Laga antara Chris John dengan Satoshi Hosono cuma berlangsung sampai ronde ketiga. Akibat cedera yang dialami Chris di pelipis dan mengeluarkan banyak darah, pertarungan dihentikan di ronde tersebut.

Keputusan menghentikan pertandingan diambil wasit setelah Chris John mengalami luka yang terus mengeluarkan darah di kedua pelipisnya. Darah yang keluar dari pelipis Chris John tak berhenti meski dia sudah mendapat perawatan dari tim medis.

Karena belum tuntas digelar sampai tiga ronde, maka pertarungan berakhir dalam kondisi technical draw. Kondisi itu membuat Chris John masih mempertahakan gelar juara dunia kelas bulu super versi badan tinju WBA.

Chris John dan Satoshi sejatinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan yang dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (14/4/2013) malam WIB tersebut. Dia dua ronde awal yang dilalui, kedua petinju masih dalam tahap penjajakan.

Di ronde ketiga pelipis kanan Chris sobek setelah mengalami benturan dengan kepala lawannya yang asal Jepang itu. Dari luka tersebut kemudian mengeluarkan darah cukup banyak dan tak kunjung terhenti. Sebuah hook kanan Hosono membuat pelipis kiri Chris juga robek dan mengeluarkan dara

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Drone Buatan Cina CH-4B dengan Kemampuan Serang - Sumber Gambar TheDriveDOTcom

Makin Gahar! Indonesia Punya Drone Berkemampuan Intai, Tembak dan Pengebom, UCAV?

DimasBagus.com - Belum lama ini kabarnya drone pesanan Indonesia sudah tiba. Namun, info yang beredar masih belum jelas apakah drone tersebut hanya intai atau...