Technical Draw di Ronde 3, Chris John Pertahankan Gelar

0
22
Chris John Vs Satoshi
Chris John Vs Satoshi

Laga antara Chris John dengan Satoshi Hosono cuma berlangsung sampai ronde ketiga. Akibat cedera yang dialami Chris di pelipis dan mengeluarkan banyak darah, pertarungan dihentikan di ronde tersebut.

Keputusan menghentikan pertandingan diambil wasit setelah Chris John mengalami luka yang terus mengeluarkan darah di kedua pelipisnya. Darah yang keluar dari pelipis Chris John tak berhenti meski dia sudah mendapat perawatan dari tim medis.

Baca juga:  Dipreteli, Rahasia Keuntungan Besar iPhone 6 Terbongkar

Karena belum tuntas digelar sampai tiga ronde, maka pertarungan berakhir dalam kondisi technical draw. Kondisi itu membuat Chris John masih mempertahakan gelar juara kelas bulu super versi badan tinju WBA.

Chris John dan Satoshi sejatinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan yang dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (14/4/2013) malam WIB tersebut. Dia dua ronde awal yang dilalui, kedua petinju masih dalam tahap penjajakan.

Baca juga:  Fakta Tentang Prabowo Subianto 6: Lobi Wiranto & Kelengseran Soeharto

Di ronde ketiga pelipis kanan Chris sobek setelah mengalami benturan dengan kepala lawannya yang asal itu. Dari luka tersebut kemudian mengeluarkan darah cukup banyak dan tak kunjung terhenti. Sebuah hook kanan Hosono membuat pelipis kiri Chris juga robek dan mengeluarkan dara