Protes Soal Harga Internet Mahal, Website Telkomsel Dihack

Woow, pagi-pagi linimasa Twitter heboh situs Telkomsel diretas!

0
56
Website Telkomsel Dihack
Website Telkomsel Dihack

DimasBagus.com – Website Telkomsel dihack. Peretas atau hacker menggunakan kata-kata yang tak pantas untuk menyampaikan protesnya lantaran harga paket internet yang ditawarkan operator selular tersebut terlampau mahal.

“Murahin harga KUOTA INTERNET,” tulis peretas dengan membubuhi kata-kata kotor. Demikian pantauan dimasbagus.com, Jumat (28/4) pagi.

Di website Telkomsel yang dihack, peretas juga menuliskan Telkomsel terlalu mahal menjual paket internet. Menurutnya, tak sesuai dengan masyarakat negeri ini masih dalam keadaan sulit.

“Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK,” seperti pesan yang tertulis dari peretas itu.

Peretas ini tidak hanya berhasil meretas website resmi anak usaha Telkom itu, melainkan mengganti pencarian nama Telkomsel di mesin pencari Google.

Baca juga:  Cara Membongkar Hard Disk Eksternal Seagate FreeAgent GoFlex

Berdasarkan pantauan merdeka.com, dalam mesin pencarian Google, nama Telkomsel berubah menjadi F**K TELKOMN**T. Telkomsel pun buka suara perihal peretasan ini. Saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan.

Situs Telkomsel Diretas, Juga Mempengaruhi Tampilan di Search Engine Google
Situs Telkomsel Diretas, Juga Mempengaruhi Tampilan di Search Engine Google

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati melalui keterangannya.