22.3 C
Jakarta
Monday, August 19, 2019
Home News Hankam Baku Tembak Usai, 4 Terduga Teroris Kebumen Tewas Ditembak

Baku Tembak Usai, 4 Terduga Teroris Kebumen Tewas Ditembak

Baku tembak antara tim Densus 88 Polri dengan terduga teroris di sebuah rumah kontrakan di Dusun Kembaran, Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen, Jawa Tengah, berakhir Kamis pagi, 9 Mei 2013, sekitar pukul 7. Upaya penyergapan itu sudah berlangsung semenjak Rabu sore kemarin. 

Satu terduga teroris yang sebelumnya masih bertahan dan melawan tewas ditembak. Jadi terduga yang tewas dalam penyergapan ini empat orang.
Wartawan tvOne Hendrawan Setiawan melaporkan bahwa satu terduga yang masih bertahan sudah akhirnya tewas dalam baku tembak itu.

Berdasarkan informasi dari lapangan diketahui bahwa ambulan sudah siap  mengangkut empat jenazah.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, ada tujuh terduga teroris di lokasi penyergapan itu. Selain empat tewas itu, tiga lainnya ditangkap hidup-hidup.

Sebelumnya, tim Densus 88 juga menggerebek terduga teroris di Bandung. Penyergapan di Bandung itu juga berjalan alot. Baku tembak juga terjadi. Tiga tewas dan satu orang berhasil diamankan dalam penyergapan yang berlangsung sejak siang hingga malam hari. Di hari bersamaan, kemarin, Densus juga menggerebek lokasi teroris di Kendal, Jawa Tengah.

Sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news/read/411505-baku-tembak-usai–4-terduga-teroris-kebumen-tewas-ditembak

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

video

Viral Video Aksi Pelecehan Seksual di Jember Fashion Carnaval (JFC)

DimasBagus.com - Viral video aksi pelecehan seksual di Jember Fashion Carnaval (JFC). Selain menyisakan polemik kostum yang dipakai oleh Cinta Laura dianggap mengumbar aurat,...