Bergaya Vintage, Motor Tercantik 2014 Mulai Diproduksi

0
222
Ducati Scrambler - Motor Tercantik 2014
Ducati Scrambler - Motor Tercantik 2014

DimasBagus.com – Setelah hangat menjadi perbincangan di berbagai pameran otomotif, perusahaan sepeda motor Ducati akhirnya resmi mulai memproduksi motor model terbarunya, Ducati Scrambler, yang digadang-gadang merupakan motor tercantik 2014.

Promo Perlengkapan Bayi

Menurut Ducati, Scrambler merupakan model baru paling penting bagi Ducati, serta merupakan yang unik yang pernah ada diantara produk Ducati lainnya.

Dilansir dari situs Motorcycle Selasa 2 Desember 2014, keunikan dari Scrambler ini ada pada tema menyenangkan dan kebebasan berekspresi yang diusungnya, sementara model Ducati lainnya dibuat dengan kinerja yang tinggi dan teknologi canggih.

Motor Tercantik 2014 - Ducati Scrambler
Motor Tercantik 2014 – Ducati Scrambler

“Sepeda motor ini adalah yang pertama dan sangat berarti bagi kami. Dengan tema ‘Land of Joy’, Scrambler akan memberikan udara segar dan menyenangkan bagi diler, serta memberikan perpaduan yang hebat antara moderenitas dengan berbagai warisan Ducati yang belum pernah ada seperti di industri sepeda motor lainnya,” kata CEO Ducati, Claudio Domenicali.

Claudio juga menyatakan, dengan membuat Scrambler ini Ducati merasa sangat puas dan sekaligus bangga. Motor ini dinobatkan sebagai motor tercantik 2014 di pameran sepeda motor internasional, EICMA 2014, yang dilangsungkan di Milan, Italia, beberapa waktu lalu.

Meski memiliki tampilan klasik, Scrambler dilengkapi piranti yang moderen seperti lampu utama yang menggunakan LED dan beberapa komponen lainnya. Namun, semua komponen itu tetap dibungkus dengan aura orisinalitas vintage alias motor jadul.

Scrambler mengusung mesin 803cc berpendingin udara. Dengan mesin tersebut, Scrambler memiliki tenaga sebesar 75 daya kuda dan torsi maksimum 67 Newton meter pada putaran mesin 5.750rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan transmisi enam tingkat percepatan.

Rencananya motor ini mulai akan tiba di diler Ducati pada Januari 2015 mendatang. Scrambler hadir dalam beberapa varian seperti Icon, Enduro, Full Throttle, dan Classic. (ren)

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/564528-bergaya-vintage–motor-tercantik-2014-mulai-diproduksi” type=”iframe” hyperlink=”VIVA”]

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?