Bos TATA Motors Tewas Terpeleset dari Balkon Lantai 22

0
19
Bos TATA Motors Tewas, Karl Slym
Bos TATA Motors Tewas, Karl Slym

DimasBagus.web.id – Karl Slym, Bos TATA Motors tewas, setelah terpeleset jatuh dari lantai 22 balkon hotel Shangri-La. Eksekutif kelahiran Inggris ini terakhir menjabat sebagai Direktur Utama TATA Motors.Bangkok, Thailand, Minggu 26 Januari 2014. Slym meninggal di usia 51 tahun.

The Telegraph melaporkan, Slym sang bos TATA Motors tewas itu jatuh dari lantai 22 hotel bintang lima karena kehilangan keseimbangannnya dan terpeleset. Hari ini, Senin 27 Januari 2014, polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad Slym.

Baca juga:  Bob Carr : Australia Harus Segera Minta Maaf ke RI

“Tata Motors dengan amat menyesal mengumumkan kematian tragis Direktur Utama kami, Karl Slym, di Bangkok,” kata pemimpin Tata Motors, Cyrus Mistry. Ia menyebut waktu kematian Slym sungguh tak tepat.  Slym berada di Bangkok untuk menghadiri pertemuan Dewan Direksi Tata Motors Thailand.

Sebelum bergabung dengan Tata Motors pada Oktober 2012, Slym bekerja untuk General Motors selama 17 tahun. Pada periode 2007-2011, Slym menjabat sebagai Presiden General Motors India. Pada 2011-2012, dia menjabat Wakil Presiden Ekeskutif SGWM Motors, perusahaan patungan GM di China.

Baca juga:  Jokowi Gagal Sebagai Gubernur DKI Jakarta & Diminta Mundur

Di Tata Motors, Slym memimpin operasi di India dan pasar internasional, kecuali Kores Selatan, Thailand, dan Afrika Selatan. “Slym memimpin perusahaan melewati lingkungan pasar yang penuh tantangan,” kata Tata Motors dalam pernyataan resminya.