DimasBagus.com – PT Astra (AHM) resmi meluncurkan All New Honda dan All New 125 di Jakarta.

Memiliki desain baru, All New Honda Vario 150 hadir dengan cover setang lebih ramping serta panel berkarakter sporty, fender belakang yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu serta pilihan warna bodi monotone.

Melalui panel instrumen baru, pengendara mampu mendapatkan informasi lebih detail. Motor ini juga sudah tidak lagi menggunakan anak kunci. Modelnya mirip dengan yang terpasang pada PCX 150 rakitan lokal.

Baca juga:  Generasi Terbaru Nissan GT-R, Bakal Jadi Pembunuh "Supercar"

Sementara itu, selain desain baru, juga mendapat fitur antimaling. Mesinnya berkapasitas 125 cc dan mengusung teknologi andalan Honda terbaru.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin, ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, Senin 16 April 2018.

150 diklaim memiliki angka konsumsi bahan bakar 46,9 kilometer per liter. Kapasitas bagasinya 18 liter, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan helm standar.

Baca juga:  Video : Beredar, Video Intim Fernanda Lima, Presenter Seksi Undian Piala Dunia 2014

Sementara itu, Vario 125 baru memiliki angka konsumsi bahan bakar 51,7 km per liter.

Artikel ini sudah pernah tayang di VIVA.co.id pada 16/04/2018 dengan judul “Honda Hadirkan Dua Vario Baru, Berubah Total”.