Heboh Permainan Memanggil Hantu Charlie Charlie Challenge

0
702
Permainan Charlie Charlie Challenge
Permainan Charlie Charlie Challenge

DimasBagus.com – Twitter mendadak dihebohkan dengan sebuah permainan sederhana yang diklaim bisa memanggil setan Meksiko yang dipanggil Charlie. Seperti apa permainan ini?

Permainan yang terinspirasi oleh papan Ouija ini disebut Charlie Charlie Challenge. Beberapa pengguna Twitter mengklaim bahwa mereka telah berhasil berkomunikasi dengan hantu setelah memainkan permainan ini. Beberapa dari mereka menyebut hantu itu mengenakan pakaian sombrero.

Permainan Memanggil Hantu Charlie Charlie Challenge
Charlie Charlie Challenge

Kehebohan ini mulai meletus di Twitter setelah beberapa pengguna menyebut bahwa sebuah ‘tradisi Meksiko kuno’ dapat digunakan untuk memanggil hantu.

Baca juga:  Pemerintah Beli Setengah Skuadron Sukhoi Su-35 untuk TNI AU

Cara kerja permainan ini cukup sederhana. Pemain harus menempatkan dua pensil di selembaran kertas dalam bentuk salib. Setelah itu, tulis kata “ya” dan “tidak” di dalam empat kotak yang terbentuk oleh pensil tadi.

Kemudian pemain harus mengucapkan kata-kata “Charlie, Charlie apakah kamu di sini.” Ucapkan kata tersebut beberapa kali.

Jika pensil itu bergerak dengan sendirinya dan menunjuk ke arah kata “ya”, maka Charlie sedang berada di rumah Anda.

Baca juga:  Ini Lembaga dan Kementerian yang Buka Banyak Lowongan PNS 2014

Untungnya, permainan ini tidak seperti Ouija yang bisa mendatangkan petaka bagi para pemainnya. Justru, pemain CharlieChallenge bisa meminta kepada roh untuk memberikan saran, tips atau bimbingan hidup. Pemain hanya perlu mengganti kata-katanya.

Tapi hati-hati, pemain harus mengucapkan selamat tinggal setelah memainkan permainan ini. Menurut beberapa pengguna, jika pemain tidak mengucapkan selamat tinggal, maka akan terdengar suara aneh, sosok bayangan, benda bergerak dengan sendirinya, dan banyak hal aneh lainnya.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.wowmenariknya.com/2015/05/twitter-dibuat-heboh-dengan-permainan.html” type=”iframe” hyperlink=”WM”]