Iko Uwais Bintangi STAR WARS, Artis Indonesia Langsung Bersorak

0
358
Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman Main Film Bareng di Star Wars The Force Awakens 1
Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman Main Film Bareng di Star Wars The Force Awakens 1

DimasBagus.com – Beberapa waktu lalu, publik dibikin heboh oleh kabar tentang keterlibatan dalam STAR WARS. Kabar bintangi Star Wars membuat bangga khalayak ramai, bagaimana tidak bangga jika melihat ada anak negeri yang mendapat kepercayaan membintangi film bertaraf internasional.

Promo Perlengkapan Bayi

Kabar ini pun langsung disambut dengan gegap gempita oleh insan film tanah air. Beberapa bintang mengucapkan rasa bangga mereka melihat apa yang telah dicapai oleh para bintang THE RAID.

Baca juga:  Rachmawati: Gambar 'Jokowi Presiden Terpilih' Merupakan Usaha Makar, SBY Harus Bertindak!
The Raid 2 Berandal Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman Bermain di Film Star Wars The Force Awakens
The Raid 2 Berandal Iko Uwais dan Bermain di Film Star Wars The Force Awakens

Salah satu yang menunjukkan kebahagiaannya adalah bintang cantik Wulan Guritno. Lewat akun media sosial, dia memajang screen shoot media luar negeri yang mempublikasikan kabar tersebut.

Trio The Raid Bintangi Star Wars The Force Awakens
The Force Awakens

“Wew ini keren bgt sih! Star wars, wow?! Ikutan bangga #ProudIndonesian,” demikian caption yang ditulis bintang DILEMA itu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris cantik Sigi Wimala. Selain mengunggah screen capture berita, dia juga menuliskan kata-kata berisi kebanggaan.

Nyatanya, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Iko tentang kebenaran kabar ini. Saat diwawancarai, manajer Iko hanya mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan informasi jika saatnya sudah tepat.

Baca juga:  Video: 2 Pria Ini Adu Jotos di Istora Senayan Setelah Twitwar Soal Jokowi

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.kapanlagi.com//film/indonesia/iko-uwais-bintangi-star-wars-artis-indonesia-langsung-bersorak-d04b32.html” type=”iframe” hyperlink=”Kapanlagi”]

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?