Objek Diduga Badan Pesawat Lion Air JT610 Ditemukan Oleh KRI Rigel 933

Berharap ada kabar baik dari temuan yang berhasil dicapai oleh tim dari KRI Rigel

0
175

DimasBagus.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kabasarnas Marsekal Madya M Syaugi memeriksa langsung lokasi diduga ditemukan badan pesawat Lion Air JT610. Objek diduga badan pesawat Lion Air JT610 ditemukan oleh KRI Rigel-933.

Promo Perlengkapan Bayi

Syaugi mengatakan, untuk mengonfirmasi informasi itu, dia bersama dengan Panglima TNI akan menuju ke KRI Rigel. Dia berharap ada kabar baik dari temuan yang berhasil dicapai oleh tim dari KRI Rigel.

“Makanya kita menuju ke kapal tersebut untuk mengecek kebenarannya. Mudah-mudahan ini berita baik kalau memang itu benar jadi bisa segera kita ketahui korban-korban yang lain,” kata Syaugi di KRI I Gusti Ngurah Rai, Rabu (31/10).

Syaugi bersama dengan Panglima TNI dan Panglima Koarmada I Laksamana Muda Yugo Margono berangkat dari JICT 2 menggunakan KRI I Gusti Ngurah Rai menuju ke perairan Ujung Karawang. Setelah 2 jam perjalanan, Panglima TNI dan rombongan berpindah ke Sea Rider Basarnas.

Mereka kemudian berpindah dari KRI I Gusti Ngurah Rai menuju ke KRI Rigel. “Iya nanti kita menggunakan kapal patrolinya Basarnas untuk menuju kapal tersebut. Karena dengan kapal besar I Gusti Ngurah Rai kita tidak bisa menuju ke sana,” jelas dia.

Baca selengkapnya di Kumparan.com pada (31/10/2018) dengan judul “Objek Diduga Badan Lion Air Diketahui, Basarnas Harap Korban Ditemukan”.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?