Pamer Ferrari Langka, Pemuda ini Burn Out di Halaman Rumah

0
29
Ferarri Langka
Ferarri Langka

DimasBagus.com – Tak cuma aksi orang dewasa yang berhasil menuai perhatian ketika berkendara mengguankan mobil sekelas Ferrari. Kali ini, anak baru gede alias ABG tersebut sukses memamerkan aksi burn out yang dimilikinya.

Bagaimana tidak, remaja pria yang baru menginjak usia 17 tahun itu pasang aksi dengan cara memamerkan keahlian mengendarai Ferrari di halaman rumahnya.

Meski jalanan tak terlalu lebar, dia nyatanya mampu memperlihatkan aksi burnout mengguankan sport car gen Italia yang terhitung langka itu. Demikian dilansir dari Inautonews, Sanin (1/9/2014).

Baca juga:  Cara Baru Ucapkan Terima Kasih dengan Fitur Video Say Thanks di Facebook

Pantauan Liputan6.com, berjudul “Ferrari F40 Burnout + Overrun” itu telah disaksikan sebanyak 70.040 kali dengan membubuhi 127 tanda ‘like’ dan 9 ‘dislike.’

“Orang tuanya pasti sangat kaya raya,” kometar seorang penonton video yang diunggah ke YouTube itu.

Untuk diketahui model F40 diproduksi Ferrari pada rentang tahun 1987 hingga 1992. Di seluruh , populasi mobil ini tidak lebih dari 1.315 unit.

Baca juga:  Ini Kesaksian Para Perwira Pernah Ikut Latihan Gila Kopaska

Pada masanya, F40 dirakit di Maranello dan dirancang oleh Pininfarian. Sport car yang tersedia dalam dua pintu coupe itu mengusung mesin tengah dengan sistem penggerak roda belakang.

Menyoal jantung pacu, F40 mengadopsi mesin V8 berkapasitas 2,9 liter yang mampu memproduksi tanaga 471 horse power (HP). Di atas kertas, FerrariĀ  ini mampu berakslerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik sebelum necapau kecepatan maksimum 324 km/jam.

Baca juga:  Sikat Spanyol & India, Pasukan Garuda Juara Lomba Tembak di Lebanon

Sumber: Liputan6.com