Satpol PP Cantik Nurul Habibah Ternyata Foto Model?

0
718
Satpol PP Cantik Nurul Habibah
Satpol PP Cantik Nurul Habibah

DimasBagus.com –  yang namanya saat ini ramai dibicarakan di sosial media, ternyata memiliki kesibukan lain di luar pekerjaannya sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten. Nurul mengaku dirinya kerap menjadi model ‘dadakan’.

“Kebetulan saya punya teman fotografer juga kan di komunitas fotografer Pandeglang. Kalau lagi iseng, saya dipaksa jadi model dadakan,” kata Nurul saat ditemui di ruangannya, Pandeglang, (22/9/2014).

Tak hanya itu, Nurul juga memiliki bakat bernyanyi.

“Ya nyanyi iseng aja pas lagi santai,” tutur Nurul.

Berbagai Pose Foto Satpol PP Cantik - Nurul Habibah
Berbagai Pose Foto Satpol PP Cantik – Nurul Habibah

Perempuan berusia 21 tahun ini mengaku tak pernah menyangka akan dikenal masyarakat luas karena unggahan foto selfie-nya di Facebook. Dia juga merasa terkejut ketika mengetahui banyak fanspage yang dibuat untuknya.

“Saya nggak tahu itu siapa yang bikin,” kata Nurul yang saat ini juga masih berstatus mahasiswa.

Hasil penelusuran di akun fanspage-nya di facebook, banyak para fans Nuby, panggilan akrab Nurul Habibah, yang berkomentar. Di antaranya adalah dari Rihendi Rohan yang mengatakan, “mudah-mudahan cantik luar dan dalam.”

Sedangkan menurut Pujianto Gomsel, berharap dengan adanya Satpol PP cantik ini penertiban tak lagi terjadi kerusuhan “Biar lancar penertiban pedagang di bahu jalan.” (Rmn)

Credit: Andi Muttya Keteng

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://.liputan6.com/read/2108876/satpol-pp-nurul-habibah-ternyata-foto-model” type=”iframe” hyperlink=”Liputan 6″]

Baca juga:  4 Cara Alami Atasi Keram Perut Saat Menstruasi
Satpol PP Cantik Nurul Kalahkan Eka Frestya
Satpol PP Cantik Nurul Kalahkan Eka Frestya. Masa sih?

Kepopuleran Nurul Habibah Kalahkan Brigadir Eka Frestya? Terheboh

Saat ini untuk menjadi terkenal tak perlu berusah payah. Cukup punya wajah elok dan ekspresi lucu atau unik di social media. Dulu ada Shinta Jojo dengan keong racun-nya, ada Norman Kamaru dengan joget caiya-caiya-nya. Lalu muncul Brigadir Eka Prasetya yang muncul di setiap hari di televisi nasional membawakan program traffic report di Metro TV.

Dan yang terbaru adalah Nurul Habibah. Sosok perempuan cantik ini populer karena foto-fotonya dengan beragam ekspresi di akun twitter dan facebooknya. Nurul Habibah yang saat ini bekerja sebagai Satpol PP di Pandeglang sebagai staff administrasi itu sampai hari ini, Senin 22 September 2014 masih menjadi perbincangan di sosial media.

Nurul Habibah, sebelum bekerja sebagai satpol pp pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal.

Onliner, khususnya para laki-laki terpesona dengan kecantikan Nurul Habibah. Namun nampaknya para fans Nurul Habibah harus kecewa karena saat ini perempuan berhijab itu diduga sudah mempunyai pacar. Ini tampak dari postingan-postingan di akun twitternya @bibnuby.

Di akun twitternya tersebut ia memposting dirinya bersama laki-laki dengan sebuah pesan,

“Loveyouu darl .. ♡ , dan “Youre mylife {}”.

Kemunculan Satpol PP cantik Nurul Habibah yang tiba-tiba ini, akankah mengalahkan kepopuleran Brigadir Eka Frestya yang lebih dulu populer? Brigadir Eka Frestya sempat membuat patah hati nasional ketika dia menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono.

Baca juga:  Fakta Tentang Prabowo Subianto 5: Ketegangan Sebelum Tragedi Mei 1998

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://news.liputan6.com/read/2108448/kepopuleran-nurul-habibah-kalahkan-brigadir-eka-frestya” type=”iframe” hyperlink=”Liputan 6″]

Nurul Habibah si Satpol PP Cantik
Nurul Habibah si Satpol PP Cantik

Nurul Habibah, Si Cantik di Markas Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja atau disingkat Satpol PP identik dengan pria berbadan tinggi tegap, kekar, dan wajah sangar. Imej angker untuk Satpol PP sudah melekat di benak orang-orang, di mana aparat itu kerap menjadi pasukan penggusuran lokasi yang dinilai melanggar peraturan pemerintah setempat.

Tapi bagaimana jika Satpol PP itu adalah perempuan cantik? Ya, itu adalah Nurul Habibah. Gadis berusia 21 tahun tersebut kini menjadi bulan-bulanan di media sosial. Karena satu alasan: paling berbeda. Suatu hal luar biasa, bila seorang Satpol PP ternyata adalah perempuan cantik.

Sosok Nurul populer karena fotonya yang terlihat cantik mengenakan seragam Satpol PP menyebar di Twitter dan Facebook. Ekspresi bikin gemas warga dunia maya. Banyak netizen alias pengguna internet ramai membicarakannya.

Obrolan para peselancar dunia maya bervariasi. Ada yang menilai wanita yang karib disapa Nuby itu bakal menjadi idola baru di jagat hiburan. Ada juga yang berharap menjadi pedagang kaki lima (PKL) yang digusur Nuby.

“Nanti buka lapak di tengah jalan ah, biar dirazia. pokoknya harus ketangkep,” kicau seorang pengguna Twitter, Aprianda Effendi lewat ‏@Aperiandi.

Kepada Liputan6.com, Nuby mengaku telah bekerja sebagai staf administrasi Kantor Satpol PP Pandeglang, dari Januari 2012 hingga sekarang. Terhitung, sudah dua tahun 9 bulan, alumnus SMA Negeri 6 Pandeglang ini menjadi anggota Satpol PP.

Baca juga:  Asal Mula Halusinogen Yang Populer Di Dunia

Sambil bekerja, Nuby saat ini juga menempuh studi jurusan Administrasi Negara di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya. Perempuan yang memiliki tinggi 156 centimeter ini saat ini sudah menginjak kuliah Semester V.

Nurul Habibah yang berasal dari asal Kampung Kumaliran, Desa Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang itu juga pernah pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013.

Satpol PP cantik ini mengaku, awalnya hanya iseng mengunggah foto selfie-nya dengan mengenakan pakai Satpol PP di akun Facebook. Tapi tak disangka, gara-gara fotonya itu, Nurul tenar mendadak.

“Awalnya hanya iseng saja, tapi banyak yang merespons positif dan banyak menjadi pemberitaan di media masa. Tak nyangka ya bisa sampai segitunya,” terang Nurul.

Tetap Turun ke Jalan

Credit: Rizki Gunawan

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://news.liputan6.com/read/2108856/nurul-habibah-si-cantik-di-markas-satpol-pp” type=”iframe” hyperlink=”Liputan 6″]