Video : Bangga Melihat Silat Indonesia di Luar Negeri | Silat Warriors

0
632
Pencak Silat
Pencak Silat

Salam pendekar :shakehand2 baru saja saya menemukan di youtube. Bila dilihat video tersebut merupakan dokumentasi dari perguruan Silat Warriors yang ada di luar negeri. Saya kurang tau Silat Warriors tersebut berlokasi dimana, kalau menurut saya itu di Amerika. Karena sepengetahuan saya penyebaran silat Indonesia di paling pesat ada di Amerika dan Eropa.

Silat Indonesia Saudara Kaum
Silat Indonesia Saudara Kaum
Promo Perlengkapan Bayi

Dalam video tersebut ditampilkan berbagai teknik silat tarung jalanan, yang mempadukan kecepatan, serta teknik bela serang yang mematikan. Saya melihat video tersebut merasakan bangga yang luar biasa, karena perguruan Silat Warriors tetap memperkenalkan identias silat tersebut berasal dari Indonesia dan membawanya ke luar Indonesia kemudian di kembangkan serta di lestarikan.

Baca juga:  Indonesia Beli Sistem Pertahanan Udara NASAMS Senilai 77 Juta Dollar AS

Dalam video tersebut penampilan dari pelatih Silat Warriors sangat mengagumkan, pelatih tersebut benar-benar membawa ciri khas teknik silat Indonesia di sana dengan sangat baik, skill kecepatan dan mematikan. Selain cepat namun gerakan tersebut begitu indah di lihat. Sehingga membuat orang yang menyaksikan dibuat kagum dan ingin mempelajarinya.

Mempelajari silat merupakan salah satu hal yang sangat penting, selain untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga sebagai perlindungan terhadap diri sendiri dan melindungi orang lain. Kita tahu bahaya kejahatan bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja. Bila tak ada bekal kemampuan untuk melakukan membela diri, kita hanya jadi bulan-bulanan saja. Oleh karena itu, mempelajari silat sangat penting di era modern saat ini.

Baca juga:  Hercules C130-J Jadi Pilihan Pesawat Angkut Baru TNI AU Ketimbang Airbus A-400?

Berikut video dari Silat Warriors :

Salam pendekar dari Indonesia :shakehand2

 

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Add your answer
Baca juga:  Harga Emas Dunia dan Domestik Kompak Turun