31.2 C
Jakarta
Saturday, October 12, 2019
Home News Metro Mobil Terrano Jadi Korban Penembakan Orang Tak di Kenal di Pondok Aren

Mobil Terrano Jadi Korban Penembakan Orang Tak di Kenal di Pondok Aren

Sebuah mobil Nissan Terrano Jadi Korban Penembakan orang tak dikenal di Jalan Pondok Betung Raya, Pondok Aren, Tangerang, Rabu malam. Belum diketahui siapa korban maupun pelaku penembakan tersebut, karena keduanya kabur usai peristiwa itu.

Kejadian ini bermulai saat mobil Terano datang dan parkir di depan ruko mie Aceh. Dua orang dalam mobil tersebut turun untuk memesan, kemudian kembali ke dalam mobil sambil menunggu pesenannya datang.

Tak lama muncul mobil jenis Toyota Avanza dan motor Honda Beat berwarna putih yang dikendarai dua orang. Mereka datang dan parkir persis di belakang Terano. Sementara motor Honda Beat parkir di samping Terano.

Kemudian pelaku turun dari motor dan langsung menembakkan senjata ke arah Terano sebanyak empat kali. Selanjutnya mobil Avanza dan Honda Beat pergi meninggalkan lokasi.

“Begitu juga pengendara Nissan Terrano yang jadi korban penembakan langsung pergi dari lokasi,” ujar Syarif salah satu saksi.

Setelah mendapatkan laporan kejadian itu, petugas Polsek Pondok Aren langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di sana, petugas mengamankan dua proyektil yang terdiri dari satu peluru tajam dan satu peluru karet.

“Kami telah minta keterangan dua orang saksi di lokasi, penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB,” kata petugas.

Sumber : VIVA

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

Drone Buatan Cina CH-4B dengan Kemampuan Serang - Sumber Gambar TheDriveDOTcom

Makin Gahar! Indonesia Punya Drone Berkemampuan Intai, Tembak dan Pengebom, UCAV?

DimasBagus.com - Belum lama ini kabarnya drone pesanan Indonesia sudah tiba. Namun, info yang beredar masih belum jelas apakah drone tersebut hanya intai atau...