Mobil Terrano Jadi Korban Penembakan Orang Tak di Kenal di Pondok Aren

0
24
Penembakan
Penembakan

Sebuah mobil Nissan Terrano Jadi Korban orang tak dikenal di Jalan Pondok Betung Raya, Pondok Aren, Tangerang, Rabu malam. Belum diketahui siapa korban maupun pelaku tersebut, karena keduanya kabur usai peristiwa itu.

Kejadian ini bermulai saat mobil Terano datang dan parkir di depan ruko mie Aceh. Dua orang dalam mobil tersebut turun untuk memesan, kemudian kembali ke dalam mobil sambil menunggu pesenannya datang.

Baca juga:  Cara Unik Membersihkan Rumah Dengan Kulit Pisang

Tak lama muncul mobil jenis Toyota Avanza dan motor Honda Beat berwarna putih yang dikendarai dua orang. Mereka datang dan parkir persis di belakang Terano. Sementara motor Honda Beat parkir di samping Terano.

Kemudian pelaku turun dari motor dan langsung menembakkan senjata ke arah Terano sebanyak empat kali. Selanjutnya mobil Avanza dan Honda Beat pergi meninggalkan lokasi.

“Begitu juga pengendara Nissan Terrano yang jadi korban penembakan langsung pergi dari lokasi,” ujar Syarif salah satu saksi.

Baca juga:  Ilmuwan: Manusia Bukan Berasal dari Bumi

Setelah mendapatkan laporan kejadian itu, petugas Polsek Pondok Aren langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di sana, petugas mengamankan dua proyektil yang terdiri dari satu peluru tajam dan satu peluru karet.

“Kami telah minta keterangan dua orang saksi di lokasi, penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB,” kata petugas.

Sumber : VIVA