DimasBagus.com – telah menjadi salah satu yang digemari oleh para pecinta laga baku tembak. Setelah kedua dirilis, kini giliran ketiga sedang dalam persiapan. Sebuah kabar pun menyebutkan bahwa & akan terlibat dalam film 3.

Promo Perlengkapan Bayi

Seperti disampaikan Birthmoviesdeath.com, Senin (21/5/2018), Yayan Ruhian bukanlah satu-satunya aktor Indonesia yang disebut bakal gabung di film . Rekannya di film : Berandal, Cecep Arif Rahman, juga dimasukkan ke dalam daftar pemain film yang dibintangi ini.

Baca juga:  Style: Gaya Selena Gomez Tanpa Bra dan Celana Jeans Bolongnya

Tak sampai situ saja. Aktor laga Asia lain juga akan terlibat. Ia adalah Tiger Chen, aktor asal Tiongkok yang juga merupakan guru Keanu Reeves. Ia juga pernah bermain dalam Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan melibatkan sebagai pemainnya.

Selain Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen, sebelumnya tersiar kabar bahwa bakal melibatkan beberapa bintang lain, yaitu Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos.

Baca juga:  Review CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER

Sebagai Pembunuh Profesional

Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick. Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis.

Dikejar Pembunuh Bayaran

Kisah John Wick 3 menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah.

Baca juga:  Penuh Percaya Diri, Kendall Jenner Tampil Tanpa Bra di NY Fashion Week

Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini direncanakan untuk tayang pada 17 Mei 2019 mendatang. (Baca selengkapnya di Liputan6.com).

Artikel ini sudah pernah tayang di Liputan6.com pada 22/5/2018 dengan judul “Yayan Ruhian – Cecep Arif Rahman Hadapi Keanu Reeves di John Wick 3”.