5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

0
919
Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova
Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova

DimasBagus.com – Atlet voli cantik asal Kazakhstan mendadak menjadi buah bibir di dunia maya sepanjang pekan ini. Paras cantik Sabina jadi perbincangan di jejaring sosial setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting -foto aksinya di lapangan.

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 2
1

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Baca juga:  Asal Mula Halusinogen Yang Populer Di Dunia

Berikut 5 Hal Menarik Tentang atlet voli cantik Sabina.

1. Fisik Sempurna

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 8
Sabina Altynbekova saat kegiatan diluar kegiatan voli

Sabina baru berusia 17 tahun. Dia akan berulang tahun ke-18 pada 6 November mendatang.  Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat badan 59 kg. Wajah rupawan Sabina membuat banyak kaum adam berbondong-bondong menyatakan menjadi penggemarnya.

2. Eksis di Dunia Maya

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 6
Sabina Altynbekova terlihat sedang narsis ‘ber-selfie’ didepan cermin

Sabina cukup eksis di dunia maya. Dia memiliki akun Instagram (altynbekova_11) dan Facebook (altynbekovas). Dia rajin mengunggah foto-foto aksinya di atas lapangan voli.

Baca juga:  Ustad Hariri Injak Kepala Operator Pakai Lutut

3. Muslim

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 7
Sabina Altynbekova saat sedang dalam pertandingan voli

Di akun “AltynbekovaS” di Ask.fm, Sabina mengakui kalau dirinya adalah seorang Muslim, ketika salah satu pengunjung mencoba memastikan langsung.  Sebelumnya dia juga sudah merespons harapan seseorang agar dirinya tampil di Rio 2016, dengan tulisan “Yes InwAllah! (Insha Allah)”, serta menjawab beberapa sapaan “Assalamu alaikum”.

4. Jomblo

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 4
Aksi atlet voli cantik Sabina Altynbekova ketika menerima bola voli

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Taiwan, gadis berambut hitam panjang dan berponi itu mengaku belum punya teman laki-laki spesial alias masih jomblo. Saat ini, ia hanya ingin fokus pada kariernya di bidang  voli. “Boyfriend no, only volleyball,” katanya. Namun, Sabina mengaku menyukai pria Taiwan yang dinilainya cute.

Baca juga:  Indonesia Jadi Basis Produksi Jet Tempur Eurofighter Typhoon?

5. Cinta Indonesia

Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova 6
Sabina Altynbekova terlihat saat memberi komando dan melepaskan dahaga

Di akun “AltynbekovaS” di Ask.fm, yang ternyata dikunjungi banyak orang Indonesia, Altynbekova pun beberapa kali menyampaikan ucapan “Saya cinta Indonesia”.

Sumber: Liputan6.com